Arema Coret Mantan Bek Valencia dari Skuad

0
63
views

Arema Coret Mantan Bek Valencia dari Skuad Terbaru dari Bola Liga Arema Coret Mantan Bek Valencia dari Skuad. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Arema Coret Mantan Bek Valencia dari Skuad Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arema Coret Mantan Bek Valencia dari Skuad :
Bola Liga

BolaLiga, Malang – Keputusan mengejutkan dibuat manajemen Arema Cronus dengan mencoret nama Kiko Insa dari skuad yang akan dibawa berlaga di Piala Gubernur Kalimantan Timur. Kiko merasa heran dengan pemecatan tersebut.Kiko Insa menjadi bagian sukses Arema Cronus saat menjuarai turnamen Bali Island Cup (BIC). Sepanjang gelaran, pemain jebolan akademi Valencia CF itu mampu tampil konsisten dan menjadi pilihan utama Milomir Seslija.Namun, ia terkejut dengan tidak dimasukan namanya dalam skuad Singo Edan untuk Piala Gubernur Kaltim.”Mereka bilang ini karena permintaan pelatih (Milomir Seslija), tapi mereka tidak memberikan alasan yang pasti kenapa, mereka hanya bilang pelatih punya rencana lain di tim dan saya dinilai tidak masuk di dalamnya, seharusnya dia bisa mencoba saya dulu di Kalimantan, baru berkomentar,” ungkap Kiko.Pemain kebangsaan Spanyol itu pun merasa heran atas dasar apa dirinya dilepas Arema dengan status pinjaman dan bisa ditarik ke skuad jika dibutuhkan kontribusinya.”Selama di Arema, saya punya statistik baik, dari 9 pertandingan saya memenangkan 8 di antaranya, saya mencetak lima gol termasuk penalti, bek mana yang bisa seperti itu? Sejauh ini saya baru dapat satu kartu kuning,” imbuh pemain 28 tahun ini.”Di Yogyakarta saya tetap ambil risiko bermain meski tengah cedera, Saya juga cedera ketika TC, tapi begitu sampai Bali saya langsung bisa bertanding. Kalau masalahnya emosi, lalu emosi yang seperti apa? Saya merasa sudah bermain sebagaimana mestinya. Dalam bermain bola, saya berusaha bertarung seperti singa, lalu maunya saya harus seperti apa lagi?,” ia memungkasi.Sumber: wearemania Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arema Coret Mantan Bek Valencia dari Skuad semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Arema Coret Mantan Bek Valencia dari Skuad bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here