Arema Cronus Perkenalkan Penggawa Barunya

0
38
views

Arema Cronus Perkenalkan Penggawa Barunya Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Arema Cronus Perkenalkan Penggawa Barunya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Arema Cronus Perkenalkan Penggawa Barunya Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arema Cronus Perkenalkan Penggawa Barunya :
Bola Liga

BolaLiga, Malang – Arema Cronus resmi mempekenalkan rekrutan anyar, Saiful Indra Cahya, Rabu (13/4/2016) siang WIB, di kantor Arema.

Saiful Indra Cahya akan mengenakan nomor punggung 4. Perkenalan pemain 23 tahun itu menjawab pertanyaan siapa pemain baru yang direkrut manajemen guna menghadapi gelaran Indonesia Soccer Championship (ISC).

Sebelum bergabung ke Arema, Saiful pernah memperkuat Persema Malang (2012-13), Persik Kediri (2013-14) dan Persija Jakarta (2014-15).

“Hari ini kami secara resmi memperkenalkan pemain baru, Syaiful Indra Cahya yang telah menjadi bagian dari tim Arema,” ungkap General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Hadirnya mantan pemain timnas SEA Games itu bakal meramaikan persaingan ketat di sektor bek sayap kanan Arema. Saat ini, di posisi tersebut Arema sudah memiliki Hasim Kipuw, Benny Wahyudi, dan Ryuji Utomo.

“Dia (Saiful) akan kami kontrak untuk satu musim gelaran Indonesia Soccer Competition (ISC) 2016,” pungkasnya.

Sumber: Wearemania

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arema Cronus Perkenalkan Penggawa Barunya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Arema Cronus Perkenalkan Penggawa Barunya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here