Arema Cronus Rebut Juara Tiga Piala Presiden

0
175
views

Arema Cronus Rebut Juara Tiga Piala Presiden Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Arema Cronus Rebut Juara Tiga Piala Presiden serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Arema Cronus Rebut Juara Tiga Piala Presiden Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arema Cronus Rebut Juara Tiga Piala Presiden :
Bola Liga

BolaLiga.org – Dua gol yang masing-masing dicetak Cristian Gonzales dan Hendro Siswanto ke gawang Mitra Kutai Kartanegara berhasil memastikan Arema Cronus sebagai juara ketiga turnamen Piala Presiden 2015. Arema dan Mitra Kukar bertarung di laga perebutan juara tiga turnamen itu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (17/10/2015).

Gonzales membuka kemenangan Arema di awal babak kedua, tepatnya di menit 49, setelah memanfaatkan umpan Alfarizie dari sayap kiri. Sementara gol Hendro tercipta pada menit 85, memanfaatkan kelengahan Mitra Kukar yang sibuk menyerang.

Berkat kemenangan itu Arema berhasil keluar sebagai juara ketiga dan berhak atas hadiah senilai Rp1 miliar.

Berdasarkan data statistik yang disediakan Soccerway, laga itu berlangsung seimbang. Kedua klub menguasai aliran bola hampir seimbang, dengan tendangan ke arah gawang masing-masing tiga peluang.

Tetapi Arema Cronus memang tampil lebih efektif. Dari tiga peluang yang diperoleh itu mereka berhasil dua kali membobol gawang musuhnya.

Mitra Kukar sendiri sebenarnya punya peluang bagus di awal laga. Di menit 8, gelandang Rizky Pelly sempat mengancam gawang Arema, tetapi ketangkasan penjaga gawang Kurnia Meiga berhasil mementahkan tembakannya.

Di akhir babak pertama gelandang Mitra Kukar, Rahmat Affandi, juga nyaris mencetak gol jika saja berhasil menyentuh bola umpan silang yang bergulir di depan gawang Kurnia. Babak pertama sendiri berakhir tanpa gol.

Di babak kedua Gonzales membuktikan ketajamannya. Meski sudah gaek, pemain asal Uruguay itu berhasil mencetak gol cepat setelah umpan Alfarizie gagal dihalau oleh penjaga gawang Rivki Mokodompit.

Tertinggal di cepat di babak kedua, Mitra Kukar terus menekan lawannya. Tetapi karena sibuk menyerang, benteng pertahanannya jadi longgar. Ini dimanfaatkan dengan baik oleh Arema, yang melancarkan serangan balik dan Hendro yang membawa bolo di lini tengah melepaskan tembakan jarak jauh yang tak bisa digapai Rivki. Skor 2-0 untuk Arema.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arema Cronus Rebut Juara Tiga Piala Presiden semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Arema Cronus Rebut Juara Tiga Piala Presiden bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here