Arema Cronus Sebut Harga Belencoso Terlampau Mahal

0
8
views

Arema Cronus Sebut Harga Belencoso Terlampau Mahal Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Arema Cronus Sebut Harga Belencoso Terlampau Mahal. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arema Cronus Sebut Harga Belencoso Terlampau Mahal :

Bola Liga

Manajemen Arema Cronus berpikir dua kali untuk merekrut striker Persib Bandung Juan Belencoso untuk putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Arema menilai harga Belencoso terlalu mahal.

Kabar beredar menyebutkan, CEO Arema Iwan Budianto meminta langsung kepada manajer Persib Umuh Muchtar mengenai kemungkinan mendatangkan Belencoso. Permintaan ini juga dibumbui dengan syarat khusus, mengingat gaji Belencoso mencapai ratusan juta rupiah per bulan.

“Yang dibilang CEO mungkin benar. Kami tertarik untuk mendatangkan dia, karena sudah tidak dipakai oleh Persib lagi. Tapi dia ternyata punya kontrak dan gaji cukup besar, sehingga kami menyatakan tidak sanggup,” tegas Ruddy.

“Sebenarnya harga yang ditawarkan kepada kami cukup masuk akal jika kompetisi resmi. Tapi untuk saat ini, ya tidak mungkin. Karena, jika ditinjau lebih jauh, dengan harga segitu kami bisa mendapatkan striker yang bisa jadi lebih bagus.”

Ruddy menambahkan, kegagalan Belencoso beradaptasi dengan permainan Persib belum tentu terjadi di Arema, karena tipe permainan kedua tim berbeda.

“Saya tidak tahu kenapa dia tidak bisa mencetak gol untuk Persib. Tapi jika nanti ada harga yang normal untuknya, kami masih ingin jasanya, karena dia pernah mengalahkan kami di Piala AFC 2014 lalu,” ucap Ruddy.

Sementara itu, manajemen Arema juga menyesalkan bek incaran mereka memilih bergabung dengan klub lain. Bek tersebut adalah Abdul Rahman yang sudah mengikuti latihan bersama Bali United.

“Dia adalah incaran kami. Beberapa hari ini nomornya memang susah dihubungi, dan ternyata sudah bergabung dengan Bali United. Mungkin ini rezeki Bali United,” ujar Ruddy santai.

Menurut Ruddy, Arema akan melakukan banyak perombakan jika hasil evaluasi permainan Arema di empat laga terakhir tidak terlalu bagus. Perombakan lebih awal ini memang difungsikan untuk menghadapi kompetisi resmi pada tahun depan.

“Kami tidak biasa melakukan banyak perubahan di awal musim, karena biasanya hanya mengatasi yang kurang. Hal ini terjadi agar susunan skuat tidak berubah kondisinya,” jelas Ruddy.

“Jadi misalnya kami merasa ingin ada perubahan, ya tengah musim seperti ini. Banyak klub yang saat ini sudah puas dengan komposisinya, atau masih mencari skuat ideal untuk memulai musim depan.”

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arema Cronus Sebut Harga Belencoso Terlampau Mahal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here