Arema Cronus Tak Berminat Belencoso, Persija Justru Tertarik

0
16
views

Arema Cronus Tak Berminat Belencoso, Persija Justru Tertarik Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Arema Cronus Tak Berminat Belencoso, Persija Justru Tertarik. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arema Cronus Tak Berminat Belencoso, Persija Justru Tertarik :

Bola Liga

Bolaliga.org – Nasib bomber Persib Bandung, Juan Belencoso masih terkatung-katung. Bomber asal Spanyol yang dipastikan akan didepak Persib pada putaran kedua TSC 2016 itu, hingga belum menemukan klub baru. Dua kontestan TSC, Arema Cronus dan Persija Jakarta pun dikabarkan berminat meminang jasanya.

Persib sendiri mendepak Belencoso akibat sang pemain tak juga menunjukkan performa bagus. Diturunkan sebanyak delapan kali, tak ada satupun gol yang mampu dicetak pemain berusia 34 tahun itu. Padahal, sebelum datang ke Bandung, dirinya sempat menjadi bomber yang tajam di klub asal Hongkong, Kitchee SC.

Dengan catatan itu plus ditambah harganya yang terbilang mahal, Arema Cronus langsung menyatakan sudah mengurungkan niat untuk mendatangkan Belencoso ke Malang. Padahal sebelumnya Singo Edan menjadi klub yang santer dikabarkan tertarik dengannya.

“Kalau saya pribadi belum tertarik. Begitu pula dengan Coach Milo (Milomir Seslija). Kalau melihat harganya, dengan harga segitu, banyak pemain yang kualitasnya lebih dari dia (Belencoso),” ungkap General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo seperti dilansir wearemaina.net.

Berbeda dengan Arema Cronus, Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus, terang-terangan tertarik untuk mendatangkan Belencoso. Memang saat ini Macan Kemayoran tengah membutuhkan bomber tambahan untuk mempertajam lini belakang mereka. Hingga pekan ke-14 TSC 2016, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan masih menjadi tim yang paling mandul.

“Ya memang saya tertarik. Tapi kalau pemain yang bersangkutan (Belencoso) kan tidak tahu mau atau tidak. Selain itu, saya juga tidak tahu pelatih kami suka atau tidak dengannya,” sebut Ferry.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arema Cronus Tak Berminat Belencoso, Persija Justru Tertarik semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here