Arema Cronus Targetkan Sapu Bersih Laga Babak Penyisihan

0
94
views

Arema Cronus Targetkan Sapu Bersih Laga Babak Penyisihan Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Arema Cronus Targetkan Sapu Bersih Laga Babak Penyisihan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Arema Cronus Targetkan Sapu Bersih Laga Babak Penyisihan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arema Cronus Targetkan Sapu Bersih Laga Babak Penyisihan :
Bola Liga

BolaLiga.org – Arema Cronus Indonesia Malang menargetkan sapu bersih seluruh laga pada babak penyisihan grup A Piala Jenderal Sudirman yang digelar di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jatim.

“Meski kita sudah mengamankan tiket lolos babak delapan besar, kita tetap serius mempersiapkan laga terakhir kita di babak penyisihan lawan Persija Jakarta, Sabtu (28/11). Kita juga mulai mematangkan teknik dan taktik serta mental pemain untuk menghadapi laga terakhir babak penyisihan grup A nanti,” kata pelatih Arema Joko Susilo di Malang, Kamis.

Menurut dia, setiap pertandingan harus dipersiapkan dengan matang dan serius, kendati Arema sebagai tim pertama yang lolos babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman tersebut, bahkan tidak berpengaruh lagi untuk meraih tiket babak delapan besar.

Ia mengemukakan sebagai persiapan menghadapi Persija Jakarta pada laga terakhir babak penyisihan, pemain diberi materi latihan fisik serta strategi yang bakal diterapkan pada laga pamungkas tersebut. Hanya saja, Joko Susilo yang akrab dipanggi Gethuk itu masih merahasiakan strategi apa yang bakal diterapkan.

Gethuk juga mengingatkan agar anak asuhnya tidak terlalu percaya diri berlebihan karena sudah lolos babak delapan besar dengan tiga kemenangan yang telah diraih, sebab yang dihadapi Arema pada pertandingan terakhir babak penyisihan bukanlah tim sembarangan, bahkan tim itu dihuni oleh sejumlah pemain yang kenyang pengalaman dan malang melintang di dunia persepakbolaan Tanah Air.

Sejumlah pemain senior kenyang pegalaman itu di antaranya adalam Maman Abdurrahman, Rapael Maitimo, Pacho Kenmogne, dan Amarzuki. “Anak-anak harus mewaspai sejumlah pemain senior tersebut, apalagi Persija juga bukan tim yang mudah ditaklukkan,” ucap Gethuk.

Sementara itu, Arema yang dalam laga sebelumnya tidak diperkuat sejumlah pemain pilarnya karena cedera, saat menghadapi Persija kemungkinan besar bakal mendapatkan tambahan amunisi, sebab Cristian Gonzales, Purwaka Yudhi, Dendy Santoso, dan I Gede Sukadana sudah sembuh dari cederanya.

Hanya saja, Arema kemungkinan tidak akan diperkuat pemain tengahnya, Toni Espinossa Mossi. Gelandang flamboyan asal Spanyol tersebut dibekap cedera ketika menghadapi Sriwijaya FC. Posisi Mossi kemungkinan besar bakal digantikan Esteban Vizcarra.

“Kami tidak terlalu khawatir dengan absennya Mossi karena pemain tengah Arema kualitasnya hampir sama, sehingga bisa menggantikan posisi Mossi. Mudah-mudahan saja saat menghadapi Persija, cedera Mossi sudah pulih dari cederanya dan bisa memperkuat Arema di laga terakhirnya di babak penyisihan grup A,” tuturnya.

Pada tiga laga sebelumnya Arema mampu meraih poin sempurna dari Persegres Gresik United dengan skor 4-1, Persipasi Bandung Raya (PBR) dengan skor 2-4 dan menjamu Sriwijaya FC dengan skor 2-0.

Degan tiga kemenangan itu, Arema memastikan diri sebagai tim pertama yang lolos babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman 2015. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arema Cronus Targetkan Sapu Bersih Laga Babak Penyisihan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Arema Cronus Targetkan Sapu Bersih Laga Babak Penyisihan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here