Arema dan Mitra Kukar Siap Berebut Posisi Ketiga

0
213
views

Arema dan Mitra Kukar Siap Berebut Posisi Ketiga Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Arema dan Mitra Kukar Siap Berebut Posisi Ketiga serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Arema dan Mitra Kukar Siap Berebut Posisi Ketiga Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arema dan Mitra Kukar Siap Berebut Posisi Ketiga :
Bola Liga

BolaLiga.org – Tim sepakbola Arema Cronus Malang, Jawa Timur dan Mitra Kukar, Kalimantan Timur sama-sama mengincar posisi III pada turnamen Piala Presiden 2015 yang akan digelar di Stadion Kapten Diptha, Gianyar, Bali, Sabtu (17/10/2015).

“Dalam laga perebutan posisi ketiga nanti Arema tidak akan menganggap remeh Mitra Kukar dan permain akan berjalan seru,” ujar staf pelatif Arema Cronus Malang, Made Pasek Wijaya dalam acara temu media di Kuta, Bali, Jumat (16/10/2015) .

Untuk menghadapi Mitra Kukar, Arema Cronus sudah mematangkan strategi untuk skuadnya saat menghadapi kesebelasan Kalimantan Timur itu dengan menyiapkan pemain gelandang sayap saat meredam serangan dari Arema nanti.

“Intinya kami siap menghadapi Mitra Kukar dan untuk taktik yang kami lakukan lihat saat pertandingan nanti,” ujarnya.

Made Pasek menerangkan skuad Arema Cronus membawa 20 pemain yang siap turun di lapangan dan tidak ada pemain yang mengalami cedera saat laga tersebut.

Ia menegaskan, semua pemain Mitra Kukar harus dijaga ketat agar mencegah serangan balik yang dimiliki para pemain tersebut.

“Kami hanya menginstruksikan kepada pamain agar tetap fokus hingga menit-menit akhir pertandingan agar tidak kecolongan skor,” ujarnya.

Hal senada diungkapan Asisten Pelatih Mitra Kukar, Sukardi mengatakan siap mengantisipasi serangan Arema Cronus yang memiliki pemain dengan skil yang mempuni.

“Tim sudah berlatih dalam teknik fisik dan kemampuan dalam membangun serangan balik dari Arema Cronus,” ujarnya.

Untuk strategi yang akan disiapkan tim Mitra Kukar saat menghadapi Arema Cronus, kata dia, akan tetap bermain penuh dan optimistis mampu meraih posisi ketiga.

Ia mengharapkan, dalam laga nanti skuad asuhannya mampu menyuguhkan permainan yang menarik untuk ditonton.

“Secara psikologis pemain tidak ada tekanan saat menghadapi Arema,” ujar Sukardi. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arema dan Mitra Kukar Siap Berebut Posisi Ketiga semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Arema dan Mitra Kukar Siap Berebut Posisi Ketiga bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here