Arema dan Sriwijaya FC Sama-sama Siap Tempur

0
206
views

Arema dan Sriwijaya FC Sama-sama Siap Tempur Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Arema dan Sriwijaya FC Sama-sama Siap Tempur serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Arema dan Sriwijaya FC Sama-sama Siap Tempur Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arema dan Sriwijaya FC Sama-sama Siap Tempur :
Bola Liga

BolaLiga.org – Sriwijaya FC Palembang akan menjamu Arema Cronus Malang pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2015 di Stadion Manahan Solo, Minggu (11/10/2015). Kedua tim berjanji tampil maksimal untuk lolos ke final.

Menurut Asisten Pelatih Sriwijaya FC Palembang Hartono Ruslan, timnya sudah siap mengalahkan Arema Cronus.

“Kami sudah tidak memikirkan hasil seri 1-1 pada pertandingan leg pertama di Malang. Kami, bagaimana tim bisa lolos ke final karena anak-anak semuanya sudah siap tempur,” ujar Hartono Ruslan yang juga mantan pemain bek tim galatama Arseto Solo itu, Sabtu I10/10/2015).

Disinggung apakah kapten tim Sriwijaya FC Titus Bonai akan diturunkan karena baru beberapa hari bergabung dengan timnya di Solo, menurut Hartono, pemain asal Papua tersebut sudah mengikuti latihan dua kali dan dia siap diturunkan.

Namun Hartono enggan membocorkan kerangka pemain yang akan diturunkan melawan Arema.

“Kami akan melihat terlebih dahulu kondisi pemain terkahir siapa yang lebih siap mereka akan diturunkan,” kata Hartono.

Hartono menilai Arema Malang sebagai tim yang kuat dan sulit dikalahkan. Tim asal malang itu, memiliki pemain bagus pada semua lini.

“Kami melihat dari hasil evaluasi pertandingan leg pertama Arema baik lini tengan muapun depan harus diwaspadai. Karena pemain semua lini bagus,” katanya.

Sementara itu Asisten Pelatih Arema Cronus Malang I Made Pasek Wijaya menegaskan timnya sudah siap bertempur melawan Sriwijaya.  

“Kami ingin lolos ke final, sehingga anak-anak akan tampil maksimal untuk bisa mengalahkan Sriwijaya Fc,” kata I Made Pasek.

Meski tidak dapat menurunkan striker Samsul Arif Munif, I Made Pasek Wijaya tidak menjadikan hal itu sebagai masalah. Alasannya masih banyak pemain lain yang bisa mengisi posisi Samsul.

Disinggung soal kekuatan lawan, I Made Pasek Wijaya mengatakan tim asal Pelembang itu memiliki pertahanan kokoh yang sulit ditembus.

Kendati demikian, pelatih Arema Cronus Joko Susilo sudah menyiapkan strategi khusus untuk menembus pertahanan Sriwijaya.  

“Kami optimistis mampu memenangkan pertandingan dan lolos ke final,” kata Joko Susilo. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arema dan Sriwijaya FC Sama-sama Siap Tempur semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Arema dan Sriwijaya FC Sama-sama Siap Tempur bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here