Arema dikalahkan Bali united 1-0

0
567
views

Arema dikalahkan Bali united 1-0 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Arema dikalahkan Bali united 1-0 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Arema dikalahkan Bali united 1-0 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arema dikalahkan Bali united 1-0 :

Arema dikalahkan Bali united 1-0. Arema Cronus harus menelan pil pahit setelah mereka dipermalukan tamunya ,Bali United Pusam, 1-0, pada laga uji coba di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (14/6) petang. Gol tunggal kemenangan tim tamu dilesakkan Sukarja pada masa injury time babak kedua.

Laga uji coba kali ini, kedua tim tetap tampil ngotot dan memainkan seluruh pemain terbaik mereka. Arema pada laga ini langsung memasang beberapa bintang utama mereka seperti Fabiano Beltrame, Samsul Arif dan Cristian Gonzales. 
Sementara itu, kendati tampil tanpa pemain asing, Bali United juga membawa seluruh penggawa terbaiknya termasuk Hendra Sandi Gunawan dan Bayu Gatra Sanggiawan.
Susunan Pemain
Arema Cronus : 
I Made Wardana (Gk), Fabiano Beltrame, Purwaka Yudhi, Hasyim Kipuw, Benny Wahyudi, Ahmad Bustomi (c), Hendro Siswanto, Arif Suyono, Dendy Sanstoso, Samsul Arif, Gonzales.
Cadangan : 
A Kurniawan (Gk), Feri Aman, Suroso, Okky Derry, Gilang Ginarsa, Alfarizi, Sukadana, Juan Revi, Yao Rudy, Sunarto, Dio Permana, Junda Irawan
Bali United : 
Awan Seto (Gk), Indra Permana, Boby Satria (c), Wahyu, Ricky Fajrin, Fadil Sausu, Hendra Sandi, Sandy Sute, Bayu Gatra, Sultan Sama, Lerby.
Cadangan : 
I Ngurah Komang, Saiful Anwar, Ganjar, Yulaianus, Loudry, Sutanto Tan, Yabes Rony, Sukarja.(gk-57)

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arema dikalahkan Bali united 1-0 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Arema dikalahkan Bali united 1-0 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here