Arema Ditahan Imbang Sriwijaya 1-1

0
259
views

Arema Ditahan Imbang Sriwijaya 1-1 Terbaru dari Bola Liga Arema Ditahan Imbang Sriwijaya 1-1. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Arema Ditahan Imbang Sriwijaya 1-1 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arema Ditahan Imbang Sriwijaya 1-1 :
Bola Liga

Beritasport – Sriwijaya FC memberikan kejutan dalam leg pertama semifinal Piala Presiden Sabtu (3/10/2015) malam WIB . Melawan Arema Cronus , Tim  Laskar Wong Kito itu menahan imbang  1-1  di Stadion Kanjuruhan.

Tertinggal lebih dulu lewat gol Cristian Gonzales di menit ke-59, Sriwijaya bisa membalasnya lewat tandukan Wildansyah pada menit 72. Keberhasilan menahan Arema ini tak lepas dari strategi berbeda yang diterapkan oleh Benny Dollo. Sriwijaya yang awalnya janji menyerang justru tampil bertahan.

“Semua tahu Arema Cronus tim yang luar biasa. Karena itu tadi kami prioritas kuatkan pertahanan,” kata Benny Dollo.

Taktik yang diterapkan ini sama seperti yang pernah dilakukan Persela Lamongan dan PSGC Ciamis di fase grup Piala Presiden. Dua tim itu main bertahan dan akhirnya bisa menahan Arema 1-1.

Sementara itu pencetak gol Sriwijaya FC ,Wildansyah mengakui timnya terlecut untuk memberikan kejutan karena banyak diremehkan oleh media. Karena sebelum leg pertama, banyak yang memprediksi Arema bakal lolos ke final dan mudah untuk melewati Sriwijaya.

“Karena sudah bisa imbang di Malang, motivasi kami semakin besar untuk habis-habisan di leg kedua,” kata Wildan.

Jalannya Pertandingan

Arema Cronus lebih dulu mengambil inisiatif serangan. Di menit pertama Cristian Gonzales membuka peluang pertama bagi Arema namun belum berhasil.

Di menit 8 peluang Titus Bonai masih dapat diamankan oleh kiper Sriwijaya FC I Made Wardana.

Pada menit 27 bek Sriwijaya FC Abdulaye Maiga melakukan hand ball. Wasit Hadiyana memberikan hadiah tendangan bebas untuk Arema tepat di luar kotak penalti, namun eksekusi Fabiano Beltrame masih melebar ke atas gawang.

Gonzales kembali mendapatkan peluang pada menit 35 namun masih melebar di sisi kanan gawang.

Di menit 40, pelatih Sriwijaya FC Benny Dolo mengganti gelandang serang Syakir Sulaiman dengan bek kiri Fatul Rahman. Syaiful Indra Cahya yang semula bermain sebagai bek kiri maju sebagai gelandang tengah.

Laskar Wong Kito memilih untuk berkonsentrasi pada pertahanan dan menunggu kesempatan serangan balasan.

Selama babak pertama, kiper Sriwijaya FC Dian Agus sangat baik dengan penyelamatan gemilang selama babak pertama berlangsung . Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama usai .

Babak Kedua

Sriwijaya FC juga mendapatkan peluang pada menit 56 saat Titus Bonai mulai menyerang namun peluang tersebut belum berhasil menjebol gawang lawan.

Akhirnya kebuntuan dipecahkan oleh Gonzales di menit 58, yang berhasil menjebol gawang Dian Agus. Skor menjadi 1-0 untuk tuan rumah.

Pada menit 61 gelandang Sriwijaya FC Asri Akbar hampir menyamakan kedudukan dengan tendangan keras dari tengah lapangan, namun Wardana dengan sigap berhasil menepis tendangan tersebut.

Akhirnya Sriwijaya FC berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol cantik dari Wildansyah yang memanfaatkan umpan dari tendangan pojok Titus Bonai.

Pada menit 78 Yu Hyun Koo harus ditandu keluar lapangan setelah mengalami cedera dibagian paha kirinya.

Hingga pertandingan berakhir, skor 1-1 tidak berubah. Hal ini tentu menjadi sebuah kerugian bagi tuan rumah.

Skor ini membuat keadaan Arema FC menjadi terpojokkan. Hasil ini membuat Arema harus memenangkan pertandingan di kandang Sriwijaya FC pada leg kedua minggu depan. Sedangkan Sriwijaya FC diuntungkan karena mempunyai tabungan gol tandang.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arema Ditahan Imbang Sriwijaya 1-1 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Arema Ditahan Imbang Sriwijaya 1-1 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here