Arema ikut turnamen Piala Presiden

0
256
views

Arema ikut turnamen Piala Presiden Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Arema ikut turnamen Piala Presiden serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Arema ikut turnamen Piala Presiden Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arema ikut turnamen Piala Presiden :

Arema ikut turnamen Piala Presiden. Arema Cronus telah menyatakan akan mengikuti Piala Presiden, sebagai syaratnya adalah turnamen itu sudah mendapatkan izin dari PSSI untuk bisa diikuti oleh tim Indonesia Super League dan juga restu dari Pemerintah.
Media officer Arema Cronus, Sudarmaji, Kamis (11/6) menyatakan, pihak manajemen sudah melakukan pertemuan dan Arema akan ikut karena Mahaka Sports selaku event organizer menyatakan jika turnamen tersebut bukanlah di bawah naungan Kemenpora.
“Berdasarkan penjelasan yang diberikan oleh EO, mereka menyatakan jika Piala Presiden ini agak berbeda dengan Piala Kemerdekaan yang digelar oleh Menpora usai Ramadhan, mereka bilang sudah mendapatkan rekomendasi dari PSSI dan pemerintah dan mengundang klub anggotanya untuk berpartisipasi,” ujarnya.
“Jika rekomendasinya demikian maka Arema akan ikut karena merupakan klub anggota PSSI. Tetapi jika memang di bawah Menpora tanpa melibatkan PSSI tentu kita tidak ikut,” imbuh Sudarmaji.
Manajer Arema Ruddy Widodo menambahkan: “Arema sudah mendapatkan garansi dari Mahaka Sport yang menyatakan sudah mendapat izin dari PSSI untuk ambil bagian di Piala Presiden. Selain itu sebelumnya Mahaka Sports melalui mas Hasani Abdulgani juga pernah bekerjasama dengan Arema saat mereka mendatangkan DC United ke Malang, dari pengalaman dan kesuksesan itu Arema senang bekerjasama kembali dengan Mahaka Sports.”
Pelatih Arema Cronus Joko Susilo yang dikonfirmasi usai latihan menyatakan jika pada prinsipnya Arema sudah siap. Namun, dirinya menolak berkomentar lebih banyak dan lebih memilih mempersiapkan diri menghadapi Bali United.
“Fokus saat ini ada pada laga yang sudah pasti yaitu melawan Bali United,” kata Joko Susilo pendek.

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arema ikut turnamen Piala Presiden semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Arema ikut turnamen Piala Presiden bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here