Arema Indonesia Gagal Datangkan Ruben Sanadi ke Malang

0
224
views

Arema Indonesia Gagal Datangkan Ruben Sanadi ke Malang Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Arema Indonesia Gagal Datangkan Ruben Sanadi ke Malang ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Arema Indonesia Gagal Boyong Ruben Sanadi ke Malang

Arema Cronus Indonesia yang berkeinginan memboyong Ruben Sanadi ke Malang tampaknya gagal mewujudkannya. Bek kiri Persipura Jayapura tersebut tak ingin hengkang dari klub lamanya dan berharap masih dipertahankan tim Mutiara Hitam untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 musim depan.

Seperti diungkapkan oleh CEO Arema Cronus Indonesia, Iwan Budianto, kegagalan dalam merekrut Ruben Sanadi membuat tim Singo Edan harus segera mencari penggantinya yang bakal ditempatkan di sektor kiri pertahanan Arema.

“Awalnya kami memang berharap dia (Ruben Sanadi) bisa gabung ke Malang. Tetapi, sekarang kami harus cari alternatif pemain lain,” ujar Iwan Budianto beberapa waktu lalu.

Arema memang krisis pemain untuk ditempatkan di posisi sebagai bek kiri. Setelah lepasnya Thierry Gathuessi, kini hanya ada Johan Ahmad Alfarizi di posisi tersebut. Kondisi ini jelas membuat khawatir pelatih Suharno sehingga perburuan bek kiri masih tetap akan berlanjut.

Ruben Sanadi sendiri sebelumnya telah menegaskan bahwa ia sangat berharap dipertahankan Persipura untuk musim kompetisi 2015 nanti. Pemain yang sempat terlibat baku hantam dengan gelandang Arema, Dendi Santoso, ini tak ingin pindah ke klub lain.

Meski demikian, Ruben Sanadi masih menunggu kepastian dari manajemen Persipura Jayapura. “Tapi memang, saya belum ada pembicaraan apapun dengan Persipura terkait kontrak musim depan,” papar Ruben Sanadi yang kini sedang mengikuti pelatnas Timnas Indonesia senior di Jakarta.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arema Indonesia Gagal Datangkan Ruben Sanadi ke Malang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Arema Indonesia Gagal Datangkan Ruben Sanadi ke Malang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here