Bolaliga

Arema Indonesia Masih Pikir-Pikir Rekrut Pemain Asia

Arema Indonesia Masih Pikir-Pikir Rekrut Pemain Asia Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Arema Indonesia Masih Pikir-Pikir Rekrut Pemain Asia ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Arema Indonesia Masih Pikir-Pikir Rekrut Pemain Asia

Arema Indonesia baru saja melepas tiga pemain asingnya, yaitu Alberto Goncalves, Gustavo Lopez, dan Thierry Gathuessi. Karenanya tim Singo Edan kini mulai berburu legiun asing baru. Tetapi Arema enggan merekrut pemain asing asal Asia. Mengapa demikian?

Manajemen Arema memprioritaskan pemain asing dari Amerika Latin atau Afrika daripada pemain Asia. Dituturkan General Manajer Arema, Ruddy Widodo, faktor fisik lah yang mendasari pertimbangan mengapa tim asuhan Suharno ini enggan mengambil pemain asing dari Asia.

“Pemain Asia juga ada yang fisiknya cukup bagus, tapi kalau dibandingkan dengan pemain asal Amerika Latin dan Afrika, pemain Asia masih tertinggal,” papar Ruddy Widodo di Malang beberapa waktu lalu.

Ini bukan berarti Arema anti pemain asing Asia. Ketika pelatih Rene Robert Albert menukangi tim Singo Edan, mereka memiliki dua pemain tangguh dari Singapura, yakni Noh Alam Shah (penyerang) dan Muhammad Ridhuan (gelandang). Bahkan keduanya turut membawa Arema menjuarai ISL musim 2009/2010.

Saat Arema mulai ”merger” dengan Pelita Jaya pada tahun 2012 lalu, ada pula nama Safee Sali di skuat Singo Edan walau bomber timnas Malaysia tersebut dipinjamkan ke Darul Takzim FC (Malaysia) pada awal musim 2013 dan akhirnya permanen bermain di sana hingga kini.

Sampai sekarang, Arema belum memberikan kepastian tentang siapa pemain asing yang akan direkrut untuk ISL 2015 musim depan. Namun, Arema sepertinya bakal mempertahankan sederet pemain lokal dan naturalisasi yang menjadi andalan musim lalu seperti Samsul Arif, Kurnia Meiga, Ahmad Bustomi, Cristian Gonzales, Victor Igbonefo, dan lainnya.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arema Indonesia Masih Pikir-Pikir Rekrut Pemain Asia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Arema Indonesia Masih Pikir-Pikir Rekrut Pemain Asia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.