Arema Ingin Jadikan Gajayana Kandang di Putaran Kedua TSC 2016

0
13
views

Arema Ingin Jadikan Gajayana Kandang di Putaran Kedua TSC 2016 Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Arema Ingin Jadikan Gajayana Kandang di Putaran Kedua TSC 2016. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arema Ingin Jadikan Gajayana Kandang di Putaran Kedua TSC 2016 :

Bola Liga

Bolaliga.org- Ambisi besar diapungkan manajemen Arema Cronus jelang menghadapi Madura United, Jumat (2/9), yang akan menjadi laga kandang pertama Arema di putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Manajemen berencana menjadikan stadion Gajayana sebagai kandang.

Sebelumnya, stadion Kanjuruhan selalu menjadi kandang bagi tim Singo Edan. Namun, panpel  dan manajemen berencana memindahkan venue, mengingat laga juga akan diselenggarakan pada malam hari, yaitu pada pukul 21.00 WIB.

“Kami sudah mendapat sinyal dari walikota Malang yang meminta beberapa laga Arema dimainkan di Gajayana, karena Arema adalah klub milik Malang Raya. Hal-hal seperti pajak dan lain-lain bisa dikompromikan,” ungkap General Manager Arema, Ruddy Widodo di wearemania.net.

Ruddy pun mengungkapkan bahwa sebelumnya kubu Arema sudah mengajukan dua nama stadion baik Kanjuruhan dan Gajayana sebagai kandang untuk TSC 2016. Namun, PT GTS selaku operator liga belum memverifikasi stadion Gajayana.

“Arema merasa senang, karena walikota memberikan kesempatan kepada kami semua, tapi bukan kami yang memutuskan stadion Gajayana layak dipakai untuk menggelar laga ISC A 2016 atau tidak,” sambung petinggi Arema Cronus tersebut.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arema Ingin Jadikan Gajayana Kandang di Putaran Kedua TSC 2016 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here