Arema kalahkan Bali United 2-1 sunrise of java 2015

0
183
views

Arema kalahkan Bali United 2-1 sunrise of java 2015 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Arema kalahkan Bali United 2-1 sunrise of java 2015 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Arema kalahkan Bali United 2-1 sunrise of java 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arema kalahkan Bali United 2-1 sunrise of java 2015 :

Arema kalahkan Bali United 2-1 sunrise of java 2015 . Arema Cronus mampu meraih kemenangan pada laga pertama mereka di turnamen Sunrise of Java Cup 2015 kala menghadapi Bali United Pusam, Kamis (30/7) sore, di Stadion Diponegoro, Banyuwangi. 
Gol Arema dicetak oleh Christian Gonzales dan Ahmad Nufiandani.

Di babak pertama, tiada gol tercipta di pertandingan tadi. Dan di babak kedua, gol yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga dari aksi Nufiandani menit 49′. 

Usai unggul 1-0, Arema mampu mencuri gol kedua lewat Gonzales menit ke-56. 
Dan gol Bali united akhirnya tercipta menit ke-64 lewat eksekusi penalti.
Lerby, Bayu terpaksa dilanggar di kotak terlarang. Lerby yang jadi algojo pun mampu menaklukkan Ahmad Kurnia. Namun gol tersebut tak membantu Bali terhindar dari kekalahan karena skor 2-1 bertahan hingga laga usai

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arema kalahkan Bali United 2-1 sunrise of java 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Arema kalahkan Bali United 2-1 sunrise of java 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here