Arema kalahkan Sriwijaya FC 3-1

0
454
views

Arema kalahkan Sriwijaya FC 3-1 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Arema kalahkan Sriwijaya FC 3-1 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Arema kalahkan Sriwijaya FC 3-1 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arema kalahkan Sriwijaya FC 3-1 :

Arema kalahkan Sriwijaya FC 3-1. hasil akhir arema vs sriwijaya fc piala presiden 2015. Arema Cronus meraih kemenangan yang meyakinkan 3-1 atas SFC dalam lanjutan penyisihan grup B Piala Presiden 2015 di Kanjuruhan, Sabtu 5 September 2015. Dengan demikian Arema pun memuncaki klasemen grup B piala presiden.

gol arema dicetak oleh Lancine Kone menit ke-10 dan di masa injury tim babak pertama dan gol ahmad farizi menit ke -73

Gol SFC dicetak oleh Patrich Wanggai  menit 47.

Skor 3-1 untuk keunggulan Arema bertahan hingga usai. Tambahan tiga poin membuat Arema kokoh di puncak klasemen sementara grup B (4 poin). Sementara kekalahan membuat Sriwijaya turun ke posisi dua (3 poin).

Susunan Pemain:

Arema: I Made Wardana; Hasim Kipuw, Fabiano Beltrame, Purwaka Yudhi, Johan Alfarizie, Ahmad Bustomi (Morimakan Koita 56′), Juan Revi (Hendro Siswanto 77′), Lancine Kone, Arif Suyono (Dendi Santoso 39′), Samsul Arif (Fery Aman Saragih 77′), Cristian Gonzales.

Sriwijaya FC: Dian Agus Prasetyo; Syaiful Indra Cahya, Wildansyah, Fachrudin Aryanto, Abdulaye Maiga, Asri Akbar, Yu Hyun Koo (Hapit Ibrahim 85′), Patrich Wanggai (Rizky Dwi 85′), Yohanis Nabar (Syakir Sulaeman 57′), TA Mushafry, Titus Bonai.

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arema kalahkan Sriwijaya FC 3-1 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Arema kalahkan Sriwijaya FC 3-1 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here