Arema Memang Layak Juara Karena Main Lebih Bagus

0
74
views

Arema Memang Layak Juara Karena Main Lebih Bagus Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Arema Memang Layak Juara Karena Main Lebih Bagus. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Arema Memang Layak Juara Karena Main Lebih Bagus Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arema Memang Layak Juara Karena Main Lebih Bagus :
Bola Liga

BolaLiga, Jakarta – Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, menyebut timnya memang layak menang karena tampil lebih bagus dari Persib Bandung. Milo juga memberikan apresiasi khusus kepada kapten tim, Hamka Hamzah.

Arema memastikan diri keluar sebagai juara Piala Bhayangkara setelah di laga final yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (3/4/2016) malam WIB, mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-0.

[Baca juga: Arema Cronus Juara Piala Bhayangkara]

Menurut Milomirr Seslija keberhasilan timnya meraih gelar juara berawal dari determinasi tinggi sejak awal laga. Hal tersebut membuat Persib kesulitan mengembangkan permainannya. Milo juga sudah mengantisipasi skema alternatif Maung Bandung lewat serangan balik cepat dari dua sayapnya.

“Pertandingan babak pertama, tidak terlau baik. Babak kedua, (kami) bangkit. Selama 60 menit, Persib tidak mendapat kesempatan untuk melakukan penyerangan. Tapi, dua gol malam ini, gol terbaik kami. Kami akui Persib memiliki counter attack berbahaya, tapi malam ini tak masalah bagi Arema,” ucap Seslija dalam jumpa pers usai pertandingan.

Selain pola permainan, pelatih asal Serbia itu memompa motivasi dan semangat anak asuhnya sebelum bertanding untuk memberikan persembahan terbaik bagi Aremania dan warga Malang yang memberikan dukungan maksimal.

“Sebelum turnamen ini, saya katakan anak-anak main nothing to lose waktu main di Bali. Kemenangan hari ini untuk Arema dan malang, (juga) Aremania,” ia menambahkan

Lebih lanjut, Milo memuji performa tangguh Hamka Hamzah yang beberapa kali mampu memotong alur bola ke jantung pertahanan Arema.

“Kredit diberikan kepada anak-anak dan semua termotivasi, apalagi punya kapten dan pemain terbaik, Hamka Hamzah –the best Stoper,” ia memungkasi.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arema Memang Layak Juara Karena Main Lebih Bagus semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Arema Memang Layak Juara Karena Main Lebih Bagus bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here