Arema Mewaspadai Kebangkitan Elang Jawa di BIC

0
105
views

Arema Mewaspadai Kebangkitan Elang Jawa di BIC Terbaru dari Bola Liga Arema Mewaspadai Kebangkitan Elang Jawa di BIC. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Arema Mewaspadai Kebangkitan Elang Jawa di BIC Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arema Mewaspadai Kebangkitan Elang Jawa di BIC :
Bola Liga

BolaLiga, Bali – Arema Cronus terus melakukan persiapan jelang laga kedua melawan PSS Sleman. Mereka pun bertekad melanjutkan kemenangan seperti di laga perdana saat mengalahkan Bali United dengan skor 3-0.Tim berjuluk Singo Edan akan menghadapi PSS Sleman dalam lanjutan turnamen Bali Island yang akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (21/2/2016).Kapten Arema Cronus, Hendro Siswanto, mengatakan persiapan untuk pertandingan melawan Elang Jawa, julukan PSS Sleman, berjalan dengan baik sesuai harapan. Walaupun, memiliki beberapa pemain baru serta pelatih baru Milomir Seslija adaptasi berjalan sesuai dengan harapan dan latihan pun tak mengalami kendala.Diakui Hendro kondisi cuaca Pulau Bali yang panas dan kadang diselingi hujan ringan menjadi kendala saat mereka menjalani latihan.”Persiapan seperti biasa berjalan dengan baik tidak ada kendala yang berarti cuma ya cuaca saja kendalanya. Pelatih Milomir pun sangat disiplin. Dan target kami di setiap pertandingan semua pemain komitmen untuk menang,” kata Hendro Siswanto kepada BolaLiga, Sabtu (20/2/2016).Meski PSS Sleman kalah 2-4 dari Persib Bandung di pertandingan perdana, Hendro tetap mewaspadai kebangkitan tim berjuluk Elang Jawa tersebut.”Semangat PSS Sleman harus diwaspadai. Dan semua pemain yang dimiliki PSS Sleamn pun jangan luput dari perhatian, harus tetap diwaspadai pergerakannya,” pungkasnya. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arema Mewaspadai Kebangkitan Elang Jawa di BIC semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Arema Mewaspadai Kebangkitan Elang Jawa di BIC bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here