Arema Siap Jajal Kekuatan Martapura FC

0
194
views

Arema Siap Jajal Kekuatan Martapura FC Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Arema Siap Jajal Kekuatan Martapura FC serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Arema Siap Jajal Kekuatan Martapura FC Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arema Siap Jajal Kekuatan Martapura FC :
Bola Liga

BolaLiga.org – Usai melakoni turnamen Piala Presiden, Arema Cronus Indonesia Malang akan melakoni laga uji coba. Akhir Oktober mendatang, Arema bakal menghadapi Martapura FC.

Pelatih Arema Joko Susilo di Malang, Rabu (21/10/2015), mengatakan pihaknya sudah mendapatkan undangan dari Martapura FC untuk melakukan uji coba pada akhir Oktober nanti di kandang tim asal Kalimantan Selatan (Kalsel) itu.

“Oleh karena itu, kita tidak ingin berlama-lama libur latihan. Besok (Kamis, 22/10/2015) kita sudah mulai latihan lagi,” ujar Joko Susilo yang akrab dipanggil Gethuk tersebut.

Gethuk mengatakan pemain sudah libur latihan selama sepekan sejak menuntaskan pertandingan perebutan peringkat ketiga Piala Presiden melawan Mitra Kukar di Bali, Sabtu (17/10). Di ajang tersebut, Arema meraih posisi ketiga dan mengantongi hadiah sebesar Rp1 miliar.

Selain sebagai persiapan menghadapi laga uji coba dijamu Martapura FC, latihan tersebut juga untuk mempersiapkan kompetisi yang rencananya digelar mulai November mendatang.

Hanya saja, lanjutnya, sesi latihan yang digelar besok hanya akan diikuti sejumlah pemain lokal sebab dua pemain asing asal Afrika yang memperkuat Arema di Piala Presiden, yakni Lancine Kone dan Morimakan Koita dipastikan absen karena kontraknya bakal berakhir 25 oktober 2015.

Sementara itu manajemen tim berjuluk Singo Edan itu memastikan bahwa urusan pembagian bonus bagi tim tidak ada masalah dan sudah beres. Pembicaraan dan pengaturan pembagian bonus yang sudah dibicarakan sebelum turnamen berlangsung membuat penyelesaian urusan tersebut bisa segera dibereskan begitu turnamen Piala Presiden usai.

General Manager Arema Ruddy Widodo mengatakan tidak ada permasalahan dalam proses pembagian bonus bagi pemain dan unsur tim Arema. Hak pemain dan komponen tim diberikan sesuai kesepakatan awal. “Semua pemain sudah tahu dan kami juga memiliki tradisi bertemu dan dibicarakan di depan agar semua pihak sama-sama enak,” ujar Ruddy.

Hanya saja, katanya, treatment saat menjalani turnamen dan kompetisi berbeda. Untuk turnamen relatif lebih ringkas, berbeda dengan ketika mengikuti kompetisi. “Namun, semua itu tidak menjadi masalah dan untuk urusan bonus Piala Presiden juga tidak ada masalah,” ucapnya. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arema Siap Jajal Kekuatan Martapura FC semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Arema Siap Jajal Kekuatan Martapura FC bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here