Arema Tolak Lawan Persela Di Malang

0
10
views

Arema Tolak Lawan Persela Di Malang Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Arema Tolak Lawan Persela Di Malang. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Arema Tolak Lawan Persela Di Malang Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arema Tolak Lawan Persela Di Malang :

Bola Liga

Panpel Persela Lamongan sempat terkendala rekomendasi keamanan dalam menghelat laga pekan kesepuluh ISC A 2016 melawan Arema (17/7/2016). Hal itu membuat manajemen Persela menawarkan opsi memindahkan pertandingan ke Stadion Kanjuruhan Malang.

Situasi Lamongan terancam tak kondusif lantaran di hari yang sama ada Pilkades serentak. Namun, manajemen Arema menilai opsi pemindahan laga dari Stadion Surajaya ke Malang bukan pilihan tepat.

“Dengan berbagai pertimbangan, kami lebih memilih tetap bermain away di kandang Persela ketimbang memilih opsi tersebut, konsekuensinya tentu jadwal diundur sehari (18/7/2016),” ungkap General Manager Arema, Ruddy Widodo, seperti dilansir situs resmi wearemania.net.

Opsi serupa sempat diterapkan dalam laga Persipura Jayapura vs Arema. Kala itu, Arema main kandang lebih dulu dengan konsekuensi di putaran kedua giliran Persipura yang menjadi tuan rumah.

“Sebelumnya, kami sudah bermain kandang tiga kali (lawan Persija Jakarta, Persipura dan Semen Padang), masa’ kami harus bermain kandang lagi? Pemain kan bisa jenuh, jadi kami pilih tetap away,” tegas pria berkacamata tersebut.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arema Tolak Lawan Persela Di Malang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Arema Tolak Lawan Persela Di Malang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here