Arema vs Persipura: Rebutan Puncak Klasemen

0
20
views

Arema vs Persipura: Rebutan Puncak Klasemen Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Arema vs Persipura: Rebutan Puncak Klasemen. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Arema vs Persipura: Rebutan Puncak Klasemen Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arema vs Persipura: Rebutan Puncak Klasemen :

Bola Liga

Pertemuan antara Arema Cronus dan Persipura Jayapura di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (26/6/2016), menjadi partai penuh gengsi.

Duel ini akan menentukan siapa yang pantas menduduki puncak klasemen Indonesia Soccer Championshhip (ISC) A 2016.

Persipura selalu menjadi lawan istimewa bagi Arema. Sama sekali tidak ada sejarah rivalitas dari sisi suporter, tapi kedua tim selalu sengit dan keras saat bertemu.

Terakhir, pertemuan mereka terjadi di babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman, 13 Desember 2015.

Saat itu, Arema mengalahkan Persipura dengan skor 1-0, sehingga Singo Edan lolos ke semifnal.

Kendati Persipura kini tampil dengan tim berbeda, Arema tetap menaruh hormat pada kualitas tim asal Papua tersebut. Persipura secara natural sudah memiliki pemain dengan skill tinggi, terutama mereka yang asli Papua.

“Di level apa pun, kekuatan Persipura selalu dipandang sebagai salah satu yang menakutkan. Mereka juga selalu menjadi lawan yang istimewa bagi Arema di mana pun. Saya rasa Arema dan Persipura memiliki peluang fifty-fifty dalam pertemuan nanti,” ujar Asisten Pelatih Arema Joko Susilo.

Pertemuan kali ini akan menjadi bukti siapa yang paling pantas menduduki puncak klasemen. Saat ini, Arema kokoh di puncak dengan 16 poin. Persipura berada di posisi kedua dengan 14 poin.

Itu artinya, jika Arema kalah, mereka harus merelakan Persipura naik ke puncak.

Pelatih Arema Milomir Seslija mengatakan, dia harus bekerja keras merancang strategi ideal untuk menjamu Persipura di tengah krisis lini pertahanan yang saat ini menimpa tim asuhannya.

Arema mengalami krisis bek tengah, karena Benny Wahyudi dan Syaiful Indra Cahya masih harus menjalani perawatan.

Pemain pengganti, Hendro Siswanto, yang dipersiapkan juga tidak terlalu bagus kondisinya setelah mengalami cedera ringan di bagian lutut.

Sedangkan Ahmad Alfarizi dipastikan absen, karena menjalani sanksi kartu merah. Praktis, Arema hanya menyisakan pemain muda Junda Irawan. (Tribun)

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arema vs Persipura: Rebutan Puncak Klasemen semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Arema vs Persipura: Rebutan Puncak Klasemen bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here