Arema Waspadai Lini Kedua Semen Padang

0
209
views

Bola Liga – Arema Cronus mengawali langkah di babak 8 besar Liga Super Indonesia (ISL) 2014 di Stadion Kanjuruhan, Malang. Di laga perdana, tim berjuluk Singo Edan itu akan bertemu Semen Padang, Sabtu 4 Oktober 2014.

Pelatih Arema, Suharno, memandang Semen Padang bukanlah tim sembarangan. Apalagi, di babak penyisihan sebelumnya, tim berjuluk Kabau Sirah tersebut mampu mempermalukan Singo Edan saat tampil di kandang sendiri.

“Saat tanding di sana, kami menang. Saat di bertanding sini, kami kalah. Masing-masing punya kelemahan,” kata Suharno, Jumat, 3 Oktober 2014.

Menurut Suharno, Semen Padang punya barisan second line (lini kedua) yang pantas diwaspadai. Selain sebagai penyuplai bola bagi striker, pemain-pemain seperti Adi Bayaw, Esteban Viscarra dan M Nur Iskandar, belakangan juga tak jarang ikut menyumbang gol bagi timnya.

Viscarra, bahkan menjadi top scorer di timnya, mengalahkan striker utama, Osas Marvelous Ikpefua. Pemain asal Argentina itu sejauh ini telah mencetak 10 gol, menyamai koleksi duo striker Arema saat ini, Cristian Gonzales dan Samsul Arif.

Suharno rencananya akan menempatkan gelandang bertahan untuk memutus alur serangan Kabau Sirah. Meski demikian, para pemain diminta tidak fokus menjaga pergerakan pemain tertentu saja. Sebaliknya, Suharno ingin barisan tengahnya kompak dalam mematahkan serangan lawan.

“Siapa pemain yang paling dekat, itu yang wajib menggagalkan serangan dan merebut biola, tidak ada penjagaan khusus, katanya.

Untuk menjaga kekompakan pasukannya, Arema telah melakukan pemusatan latihan selama 3 hari di Kota Batu, Jawa Timur. Hadir adalam acara ini, para pemain yang sebelumnya memperkuat Timnas senior dan Timnas U-23. Enam pemain Arema yang baru kembali dari Timnas antara lain, Hendro Siswanto, Bustomi, Victor Igbonefo, Samsul Arif, dan Kurnia Meiga.

“Dengan kembalinya pemain Timnas, kami melakukan team building. Pemain tak boleh pulang atau keluar dari pusat pelatihan di Kota Batu, demi menjalin kekompakan di dalam dan di luar lapangan, tutur Suharno. (one)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arema Waspadai Lini Kedua Semen Padang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini Arema Waspadai Lini Kedua Semen Padang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here