Aremania Dihukum Nyanyi Indonesia Raya

0
46
views

Aremania Dihukum Nyanyi Indonesia Raya Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Aremania Dihukum Nyanyi Indonesia Raya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Aremania Dihukum Nyanyi Indonesia Raya Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Aremania Dihukum Nyanyi Indonesia Raya :
Bola Liga

BolaLiga, Malang – Puluhan fans Arema Cronus, Aremania, dihukum menyanyikan lagu Indonesia Raya karena melakukan konvoi di depan kantor Arema Cronus di kawasan Stasiun Kota.

Hukuman tersebut diberikan pihak kepolisian karena tak ada lagi izin melakukan konvoi kemenangan usai Arema Cronus menjuarai Piala Bhayangkara. Pihak kepolisian memberikan izin konvoi hanya satu hari, yakni Selasa (5/4/2016).

Kapolres Malang Kota, AKBP Decky Hendarsono memimpin langsung operasi penertiban konvoi Aremania. Bahkan polisi mendirikan dua tenda darurat sebagai posko utama ditempakan di depan Kantor Arema Cronus.

“Ada sekitar 300 personil gabungan dari Brimob dan polisi. Ada 8 tenda yang ditempatkan di perbatasan, satu di sini sebagai pusat komando,” ujarnya.

“Yang melakukan pelanggaran dihukum nyanyi lagu Indonesia Raya, tadi 10 Aremania sudah menyanyikan lagu Indonesia Raya. Sekali lagi kita tegaskan hari ini (Rabu-red) tidak ada konvoi Aremania,” tambahnya.

Pihaknya menjelaskan, hukuman itu semata-mata untuk menumbuhkan rasa nasionalisme. Polisi juga sudah berkoordinasi dengan masing-masing Korwil untuk menghimbau anggotanya tidak berkonvoi.

“Kalau berlarut-larut kasihan warga, kalau tertib tidak masalah tapi jangan keterlaluan, cukup kemarin konvoinya. Jangan sampai larut malam, buat yang pelajar lebih baik belajar saja,” ia menutup.(beritajatim)

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Aremania Dihukum Nyanyi Indonesia Raya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Aremania Dihukum Nyanyi Indonesia Raya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here