Aremania Tunggu Kepastian Kuota Tiket

0
165
views

Aremania Tunggu Kepastian Kuota Tiket Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Aremania Tunggu Kepastian Kuota Tiket serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Aremania Tunggu Kepastian Kuota Tiket Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Aremania Tunggu Kepastian Kuota Tiket :
Bola Liga

Aremania Tunggu Kepastian Kuota Tiket

Suporter Arema Cronus, Aremania, masih menunggu kepastian kuota tiket untuk mendukung tim kesayangan mereka melawan Sriwijaya FC di pertandingan leg kedua semi-final Piala Presiden 2015, Minggu (11/10).

Panitia pelaksana (panpel) Persis Solo yang ditunjuk untuk menyelenggarakan laga ini telah mencetak 25 ribu lembar tiket. Harga tiket laga nanti dipatok mulai Rp30 ribu untuk tribun utara dan selatan. Sedangkan tribun timur Rp50 ribu, VIP dibanderol Rp75 ribu, serta VVIP dijual dengan harga Rp100 ribu.

Humas tur Aremania Achmad Gozali mengungkapkan, pihaknya mendapat kabar panpel tidak memberikan batas kuota kepada masing-masing tim. Namun ia tetap akan berkoordinasi, mengingat ribuan suporter Arema sudah siap bertolak ke Solo.

“Kabarnya, dari panpel tidak ada pemberian kuota untuk Aremania. Tapi kita masih menunggu koordinasi, mengingat tribun di Stadion Manahan berbeda,” ujar Achmad.

Ditambahkan, Aremania telah melakukan koordinasi secara internal ke masing-masing koordinator wilayah (korwil). Nantinya, mereka akan berangkat menggunakan bus, atau kereta api secara bergelombang.

“Beberapa korwil atau komunitas sudah membuka pendaftaran, ada yang individu, atau bersama kelompoknya. Total mungkin sekitar 7.000-an Arema akan ke sana. Jumlah itu masih belum pasti, karena bisa saja bertambah, mengingat jarak Solo dengan Malang tidak terlalu jauh,” jelas Achmad. (gk-48)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Aremania Tunggu Kepastian Kuota Tiket semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Aremania Tunggu Kepastian Kuota Tiket bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here