Argentina Diprediksi Akan Kesulitan Hadapi Belanda

0
197
views
Preview Argentina vs Belanda
Argentina Diprediksi Akan Kesulitan Hadapi Belanda – Mantan pemain tim nasional Argentina, Diego Milito memprediksi Albiceleste akan kesulitan menghadapi Belanda pada semi final Piala Dunia 2014. Menurut Milito, De Oranje merupakan tim yang mampu memberi kejutan kepada Lionel Messi cs. Argentina dan Belanda akan saling berhadapan setelah keduanya memastikan lolos ke semi final usai mengalahkan lawannya masing-masing pada babak perempat final. Milito juga percaya jika striker Belanda, Arjen Robben sebagai salah satu pemain yang akan merepotkan barisan pertahanan Tim Tango.
‘Belanda adalah tim dengan lini serang yang sangat impresif dan kuat, Arjen Robben, Robin van Persie, akan tetapi mereka tidak akan berbeda dengan Belgia,’ ungkap Milito.
‘Belanda adalah tim yang selalu mampu mengejutkan dan faktanya saya tidak pernah salah sejauh ini. Untuk Robben, dia adalah pemain yang sangat impresif dan akan sulit menjaganya,’ tambah dia.
Milito juga menilai jika semi final melawan Belanda merupakan laga yang sulit.  Akan tetapi, dirinya yakin jika Argentina mampu mengatasi perlawanan tim besutan Lois van Gaal tersebut. ‘Semi final menghadapi Belanda adalah pertandingan yang berat,  tapi bisa saja lebih buruk. Namun, Argentina juga memiliki hasil-hasil yang positif sejauh ini dan saya yakin dengan tim ini,’ pungkas dia.

Berita bola berjudul Argentina Diprediksi Akan Kesulitan Hadapi Belanda semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita bola Argentina Diprediksi Akan Kesulitan Hadapi Belanda bisa lebih bermanfaat. Artikel Terkait: Prediksi Skor Belanda Vs Argentina 10 Juli 2014

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here