Argentina ditahan Paraguay 2-2

0
180
views

Argentina ditahan Paraguay 2-2 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Argentina ditahan Paraguay 2-2 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Argentina ditahan Paraguay 2-2 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Argentina ditahan Paraguay 2-2 :

Argentina ditahan Paraguay 2-2

Argentina harus puas bermain imbang 2-2 dengan Paraguay pada pertandingan fase grup B Piala Amerika 2015 di Stadion La Portada, Chile, Minggu pagi WIB.

Argentina unggul 1-0 saat pemain bertahan Paraguay Samudio salah mengoper bola sehingga Sergio Aguero merebutnya dan mendorongnya ke gawang pada menit 29.

Samudio kembali membuat ulah ketika menjatuhkan Di Maria di kotak penalti. Lionel Messi yang menjadi eksekutor menunaikan tugasnya dengan baik dan membawa Tim Tango unggul 2-0.

Menjelang peluit babak pertama berakhir, Argentina kembali mendapat peluang lewat kerja sama “satu-dua” Pastore dan Marcos Rojo namun wasit menghentikannya karena dinilai offside dan babak pertama berakhir 2-0.

Pada awal babak kedua, Argentina kembali mendapat kesempatan ketika Silva membuang bola dan jatuh ke kaki Messi. Pemain Barcelona itu langsung menendang bola namun tidak berbuah gol karena membentur pemain bertahan Paraguay.

Berkat umpan Ortigoza, Paraguay berhasil mencuri gol melalui tendangan Nestor Valdez yang tidak mampu dijangkau Romero di menit 60.

Argentina lantas melancarkan serangan balik yang dibangun oleh Di Maria, yang kemudian memberikan umpan kepada Messi. Namun tendangan kaki kiri Messi meleset.

Selanjutnya Lucas Barrios yang masuk sebagai pengganti Santa Cruz berhasil menjebol gawang Argentina di ujung laga berkat tendangan bebas Da Silva. Skor 2-2 tidak berubah hingga akhir laga.

Wasit Wilmar Roldan asal Kolombia mengeluarkan tujuh kartu kuning dari total 31 pelanggaran yang dilakukan kedua tim selama pertandingan.

Statistik Conmebol mencatat, Argentina memiliki 68 berbanding 32 persen penguasaan bola dengan 18 tendangan ke gawang Paraguay.

Hasil ini membuat Argentina dan Paraguay menempati posisi dua dan tiga di klasemen sementara grup B. Pada laga berikutnya Argentina akan menghadapu Uruguay sementara Jamaika akan melawan Paraguay.

Susunan pemain:

Argentina (4-3-3): Romero; Roncaglia, Otamendi, Garay, Rojo; Banega (Biglia), Mascherano, Pastore (Tevez); Messi, Aguero (Higuaín), Di Maria

Paraguay (4-3-3): Silva; Caceres, Da Silva, Aguilar, Samudio; V. Caceres, Ortigoza, Ortiz (Derlis Gonzalez); Valdez, Santa Cruz (Barrios), Bobadilla (Edgar Benitez)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Argentina ditahan Paraguay 2-2 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Argentina ditahan Paraguay 2-2 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here