Argentina imbang 2-2 lawan paraguay

0
209
views

Argentina imbang 2-2 lawan paraguay Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Argentina imbang 2-2 lawan paraguay serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Argentina imbang 2-2 lawan paraguay Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Argentina imbang 2-2 lawan paraguay :

Argentina imbang 2-2 lawan paraguay. Timnas Argentina gagal mempertahankan keunggulan 2-0 di babak pertama saat melawan paraguay di laga perdana Grup B Copa America 2015. Tim Tango ditahan imbang 2-2 oleh Paraguay.
Kedua gol Argentina dicetak Sergio Aguero dan Lionel Messi. Adapun, gol balasan Paraguay lahir melalui Nelson Valdez dan Lucas Barrios. Hasil ini menempatkan Argentina di posisi kedua klasemen sementara Grup B dengan satu poin. Paraguay berada satu strip dibawahnya.
Susunan Pemain:
Argentina: 
Romero; Garay, Roncaglia, Rojo, Otamendi; Mascherabo, Banega (Biglia 80′), Pastore (Tevez 75′); Di Maria, Messi, Aguero (Higuain 76′).
Paraguay: 
Silva; Caceres, Aguilar, Samudio, Da Silva; Ortiz (Gonzalez 45′), Caceres, Ortigoza; Bobadilla (Benitez 66′), Santa Cruz (Barrios 79′), Valdes

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Argentina imbang 2-2 lawan paraguay semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Argentina imbang 2-2 lawan paraguay bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here