Argentina Imbang, Martino Tidak Puas

0
173
views

Argentina Imbang, Martino Tidak Puas Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Argentina Imbang, Martino Tidak Puas serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Argentina Imbang, Martino Tidak Puas Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Argentina Imbang, Martino Tidak Puas :
Bola Liga

BolaLiga.org – Pelatih Tim Argentina Gerardo Martino mulai merasa frustasi setelah skuatnya gagal meraih tiga poin saat menghadapi Paraguay di kualifikasi Piala Dunia 2018. Cuma meraih satu poin tidak membuat Martino cukup puas.

Argentina yang menyandang sebagai runner up di Cooa Amerika 2015 baru mendapatkan satu poin setelah menahan imbang Paraguay tanpa gol. Itu artinya Argentina masih belum meraih kemenangan di dua laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol.

Pelatih bverusia 52 tahun itu memuji para pemainnya setelah mereka menunjukkkan karakter yang kuat dalam pertandingan tersebut. Namun hanya mendapatkan satu poin di laga kedua kualifikasi ini tidak membuat Martino merasa puas.

“Kami datang untuk memulihkan poin setelah kami kalah di matchday pertama. Kami menyesal bahwa kami tidak mendapatkan tiga poin,  itu yang adalah yang kami inginkan saat datang. Saya tidak puas dengan satu poin,” kata Martino.

“Saya senang dengan usaha yang dilakukan pemain. Mereka bermain lebih baik di babak pertama dari pada kedua. Hal ini tidak mudah untuk mendapatkan ketidakstabilan bermain dalam waktu dua atau tiga hari setelah mengubah rencana taktis,” ujarnya.  

“Hal yang buruk dari jadwal ini adalah jumlah poin yang kami ambil. Apa yang mengkhawatirkan adalah kekalahan ke Ekuador. Saya biasanya tidak menekankan sikap tapi saya tahu karena pemain ini sangat berani setelah hari sulit,” tukas Martino. (Scoresway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Argentina Imbang, Martino Tidak Puas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Argentina Imbang, Martino Tidak Puas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here