Argentina Masih Belum Bisa Catatkan Kemenangan Perdana

0
117
views

Argentina Masih Belum Bisa Catatkan Kemenangan Perdana Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Argentina Masih Belum Bisa Catatkan Kemenangan Perdana serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Argentina Masih Belum Bisa Catatkan Kemenangan Perdana Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Argentina Masih Belum Bisa Catatkan Kemenangan Perdana :
Bola Liga

Argentina Masih Belum Bisa Catatkan Kemenangan PerdanaLaga Argentina-Brazil yang sempat ditunda karena badai ini setidaknya tak berakhir dengan sajian membosankan. Kedua tim terbaik di Amerika Selatan ini saling berbalas gol di kedua babak, dan menunjukkan permainan yang benar-benar menarik dengan jual beli serangan. Argentina selaku tuan rumah menjajal lini belakang tim tamu terlebih dahulu, ketika Gonzalo Higuain mendapatkan bola matang berkat Joao Miranda yang terpeleset di daerah pertahanan sendiri. Namun, penyelesaian akhir yang lemah dari Pipita membuat Argentina urung mencatatkan keunggulan.

Brazil kemudian merespon dengan alur serangan yang sama-sama matang. Neymar yang menjadi sorotan sejak menit awal, sempat memberikan ancaman ketika ia melancarkan serangan dari sisi kiri namun tidak ada rekan setim yang menyambut sodoran bolanya di dalam kotak penalti.

Tuan rumah kemudian melancarakan serangan balik lewat usaha Otamendi untuk mematahkan arus bola dari lini depan Brazil, yang kemudian direspon dengan umpan terobosan matang Higuain memanfaatkan penempatan posisi David Luiz yang buruk. Lavezzi kemudian menyambut bola dan menyelesaikan peluang dengan apik, sehingga Argentina unggul terlebih dahulu di babak pertama.

Di babak kedua, tempo permainan menjadi lebih agresif. Banyak terdapat sikutan keras dari kedua tim, sekaligus pelanggaran-pelanggaran lain yang membuat pertandingan menjurus ke arah kasar. Hal ini wajar, mengingat rivalitas yang emosional di antara kedua tim dari waktu ke waktu. Brazil berhasil memanfaatkan tempo cepat ini, dengan memasukkan Douglas Costa yang memiliki akselerasi berlari di atas pemain lain. Satu menit setelah ia masuk, ia langsung membuat kesempatan yang kemudian diselesaikan dengan baik oleh Lucas Lima.

Dua menit jelang laga usai, David Luiz harus diusir wasit setelah menerima kartu merah langsung karena melanggar Biglia dengan kasar. Hasil imbang 1-1 ini tidak terlalu membantu kedua tim secara signifikan. Argentina baru mendapat dua poin dari tiga laga kualifikasi, sedangkan Brazil mendapatkan empat poin. Hasil ini membuat langkah Brazil dan Argentina akan semakin terjal di laga-laga selanjutnya. Argentina memang mendapatkan peningkatan performa pada lagi ini, tapi jelas hasil imbang di kandang sendiri bukan yang mereka cari.

SUSUNAN PEMAIN

Argentina: Sergio Romero; Facundo Roncaglia, Nicolas Otamendi, Ramiro Funes Mori, Marcos Rojo; Lucas Biglia, Javier Mascherano, Ever Banega (Erik Lamela 81′); Angel di Maria, Gonzalo Higuain (Paulo Dybala 81′), Ezequiel Lavezzi (Nicolas Gaitan 70′)

Goals: Lavezzi (34′)

Brazil: Alisson; Dani Alves, João Miranda, David Luiz (red 88′), Filipe Luis; Luiz Gustavo, Elias; Willian (Gil 89′), Lucas Lima (Renato Augusto 63′), Neymar; Ricardo Oliveira (Douglas Costa 57′)

Goals: Lucas (58′)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Argentina Masih Belum Bisa Catatkan Kemenangan Perdana semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Argentina Masih Belum Bisa Catatkan Kemenangan Perdana bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here