Argentina Tanpa Trio Penyerang, Dunga Tetap Waspada

0
112
views

Argentina Tanpa Trio Penyerang, Dunga Tetap Waspada Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Argentina Tanpa Trio Penyerang, Dunga Tetap Waspada serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Argentina Tanpa Trio Penyerang, Dunga Tetap Waspada Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Argentina Tanpa Trio Penyerang, Dunga Tetap Waspada :
Bola Liga

BolaLiga.org – Argentina akan tanpa diperkuat oleh beberapa pemain kuncinya, salah satunya Lionel Messi. Namun demikian, pelatih tim Brasil Dunga menegaskan bahwa Argentina tetaplah tim yang berbahaya.

Brasil akan menghadapi tuan rumah Argentina dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 pada Jumat (13/11/2015) pagi WIB. Brasil saat ini berada di posisi lebih baik yaitu di posisi kelima, sedangkan Argentina berada di posisi ketujuh.

Namun, Argentina tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain kuncinya di lini depan. Bukan hanya Messi, Sergio Aguero dan Carlos Tevez juga telah dipastikan absen menghadapi Brasil karena masih dibekap cederanya.

Meski demikian, Dunga menolak hal tersebut menjadi keuntungan bagi skuatnya pemain penggantinya juga akan cukup berbahaya. “Mereka akan memiliki pemain yang cedera namun itu tetap Argentina,” kata pelatih Brasil ini.

“Anda kehilangan pemain berbakat tetapi Anda mendapatkan satu yang mungkin lebih fokus, dengan lebih banyak kekuatan dan kecepatan, dan mereka dapat membuat masalah. Ini Argentina, pemain mereka semua bermain di tingkat tertinggi di Eropa,” ujarnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Argentina Tanpa Trio Penyerang, Dunga Tetap Waspada semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Argentina Tanpa Trio Penyerang, Dunga Tetap Waspada bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here