Argentina Unggul Sementara 1-0 Di Babak Pertama

0
216
views

Argentina Unggul Sementara 1-0 Di Babak Pertama Terbaru dari Bola Liga Argentina Unggul Sementara 1-0 Di Babak Pertama. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Argentina Unggul Sementara 1-0 Di Babak Pertama Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Argentina Unggul Sementara 1-0 Di Babak Pertama :
Bola Liga

Bola Liga – –Argentina untuk sementara unggul dengan skor 1-0 atas Brasil hingga akhir babak pertama pertandingan matchday ketiga Pra-Piala Dunia 2018 Rusia zona Amerika Selatan yang berlangsung di Buenos Aires, Argentina, pada Sabtu pagi (14/11/2015).

Laga Argentina vs Brasil sebelumnya ditunda Karena Lapangan Banjir. Laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 ini harus mengalami penundaan karena lapangan di Estadio Monumental tergenang air akibat hujan deras yang mengguyur Kota Buenos Aires. Jadwal Argentina vs Brazil berikutnya sendiri akan digelar esok, Sabtu (14/11/2015) pukul 07.00 WIB.

Gol semata wayang tuan rumah pada 45 menit babak pertama dihasilkan oleh penyerang Paris Saint-Germain Ezequiel Lavezzi pada menit ke-34 dengan memaksimalkan assist striker Napoli Gonzalo Higuain.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Argentina Unggul Sementara 1-0 Di Babak Pertama semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Argentina Unggul Sementara 1-0 Di Babak Pertama bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here