Argentina vs Portugal 0-1

0
200
views

Argentina vs Portugal 0-1 Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Argentina vs Portugal 0-1 ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Argentina vs Portugal 0-1

Pertandingan persahabatan internasional yang mempertemukan Argentina vs Portugal di Stadion Old Trafford berkesudahan dengan skor 0-1, Rabu 19 November 2014. Meski banyak peluang tercipta di laga ini, namun hanya satu peluang lewat Raphael Guerreiro yang berbuah gol.

Bisa dibilang laga ini adalah pertempuran pribadi antara Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo. Tetapi di menit-menit awal, Messi lah yang tampil lebih bagus ketimbang Ronaldo.

Di menit 12, Messi mendapatkan peluang pertama. Ia menciptakan peluang bagi dirinya sendiri dari sisi kanan, lalu melakukan kerjasama dengan rekannya sebelum melepaskan tendangan yang sayangnya masih melebar dari gawang Beto.

Argentina pun menjadi semakin agresif di babak pertama ini. Seperti di menit 28 saat kerjasama Messi dan Facundo Roncaglia di sisi kanan berujung tandukan dari Javier Pastore yang dapat diselematkan oleh Beto.

Sedangkan peluang terbaik Portugal datang dari kaki CR7. Namun tendangan kerasnya di menit 30 masih melambung dari gawang Argentina yang dijaga Nahuel Guzman.

Babak kedua berlangsung, tak ada lagi nama Messi dan Ronaldo di lapangan. Tata Martino dan Fernando Santos seakan janjian untuk sama-sama menarik dua magnet terbesar di pertandingan ini dan mengganti mereka dengan Nicolas Gaitan dan Ricardo Quaresma.

Tanpa keduanya, tempo permainan pun tak semenarik di babak pertama. Tercipta satu peluang emas yang dicatatkan oleh Argentina lewat umpan Angel Di Maria namun gagal diselesaikan oleh Gonzalo Higuain.

Akhirnya, gol yang membawa kemenangan bagi Portugal baru lahir di menit 91. Guerreiro yang berdiri tak terkawal dengan mudah menyambar umpan dari Ricardo Quaresma dan membawa Ronaldo tersenyum lebar atas Messi di pertandingan ini.

Argentina 0-1 Portugal (Guerreiro 91’)

Argentina: Nahuel Guzman; Facundo Roncaglia, Nicolas Otamendi, Martin Demichelis, Cristian Ansaldi (Jonathan Silva 73’); Javier Mascherano, Lucas Biglia, Javier Pastore (Roberto Pereyra 73’); Angel Di Maria (Erik Lamela 61’), Lionel Messi (Nicolas Gaitan 46’), Gonzalo Higuain (Carlos Tevez 61’)

Portugal: Beto; Jose Bosingwa, Bruno Alves, Pepe (Jose Fonte 46’), Tiago Gomes (Raphael Guerreiro 51’); Tiago Mendes (William Carvalho 78’), Joao Moutinho; Andre Gomes (Adrien Silva 66’), Nani, Danny (Eder 46’); Cristiano Ronaldo (Ricardo Quaresma 46’)

source : http://www.aktualpost.com/2014/11/19/39364/hasil-argentina-vs-portugal-0-1-satu-gol-guerreiro-di-pertemuan-messi-vs-ronaldo/ Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Argentina vs Portugal 0-1 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Argentina vs Portugal 0-1 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here