Arjen Robben Enggan Bicara Masa Depan Van Persie di Timnas Belanda

0
149
views

Arjen Robben Enggan Bicara Masa Depan Van Persie di Timnas Belanda Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Arjen Robben Enggan Bicara Masa Depan Van Persie di Timnas Belanda serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Arjen Robben Enggan Bicara Masa Depan Van Persie di Timnas Belanda Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arjen Robben Enggan Bicara Masa Depan Van Persie di Timnas Belanda :
Bola Liga

Arjen Robben Enggan Bicara Masa Depan Van Persie di Timnas Belanda

Kapten tim nasional Belanda, Arjen Robben enggan membicarakan masa depan rekan satu timnya, Robin van Persie terkait masa depannya di dalam skuad asuhan Danny Blind.
Pernyataan itu diungkapkan Robben, ketika ditanya apakah masih berharap van Persie dipanggil ke timnas lagi.

Van Persie merupakan bomber andalan De Oranje dalam beberapa tahun terakhir. Tetapi, sejak hijrah ke Fenerbache di awal musim ini, Blind selaku juru taktik tak kunjung memasukannya ke dalam skuad.

“Apakah, saya ingin melihat Robin kembali? Rasanya, kita bahkan tidak perlu membahas hal itu,” tegas Robben seperti dilansir De Telegraaf.

Kemungkinan terbesar Blind melihat Van Persie tidak dalam performa yang baik. Sejak akhir musim lalu, performa striker berusia 32 tahun tersebut memang menurun.

Itu sebabnya, dia lebih sering dibangku cadangkan oleh manajer Manchester United, Louis van Gaal. Bahkan, ketika musim 2015/2016 akan bergulir, Van Gaal secara halus memintanya untuk hengkang, karena jika dia bertahan di MU, kesempatan bermainnya akan sedikit.

Meski begitu, ternyata Robben memiliki catatan tersendiri bagi van Persie. Menurutnya, sejauh ini pemain binaan akademi Feyenord Rotterdam itu masih menjadi yang terbaik di Belanda.

“Dia adalah penyerang fantastis. Dia telah menjalani 101 caps untuk Belanda, dan mencetak 50 gol. Ketika Robin dalam keadaan fit, dia pasti akan menambah kekuatan tim,” ujar Robben. (asp)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arjen Robben Enggan Bicara Masa Depan Van Persie di Timnas Belanda semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Arjen Robben Enggan Bicara Masa Depan Van Persie di Timnas Belanda bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here