Arjen Robben Menepi Empat Pekan

0
160
views

Arjen Robben Menepi Empat Pekan Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Arjen Robben Menepi Empat Pekan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Arjen Robben Menepi Empat Pekan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arjen Robben Menepi Empat Pekan :

Arjen Robben

Arjen Robben belum bisa lepas dari momok yang selama ini akrab dalam karier sepakbolanya yakni cedera. Dia kembali harus menepi selama empat pekan akibat cedera yang dialami saat membela Belanda di Kualifikasi Euro 2016.

Bintang Bayern Munich ini bermain sejak menit awal melawan Islandia, Jumat 4 September 2015. Namun, dia ditarik keluar pada menit 31 digantikan oleh Luciano Narsingh. Mantan pemain Chelsea dan Real Madrid ini terlihat keluar lapangan dengan jalan yang sangat hati-hati.

Absen empat pekan berarti Robben harus absen membela Bayern di dua partai pembuka Liga Champions melawan Olympiakos (17 September 2015) dan Dinamo Zagreb (30 September 2015). Begitu juga di big match Bundesliga melawan Wolfsburg (22 September 2015).

Robben juga harus bertarung dengan waktu agar bisa fit lebih cepat, sebab Borussia Dortmund menanti pada 4 Oktober 2015. “Arjen Robben akan absen selama empat pekan setelah mengalami cedera saat bertugas membela Belanda,” kicau Bayern di Twitter resminya, Sabtu (5/9/2015).

Absennya Robben membuat pelatih Belanda, Danny Blind, harus memutar otak karena timnya akan meladeni Turki pada Minggu 6 September 2015. Pemain Sunderland yakni Jeremain Lens pun dipanggil untuk partai di Konya.

“Saya sebelumnya sangat fit, tapi setelah benturan ringan saya langsung merasakannya di punggung. Kemudian menjalar ke pangkal paha dan saya tidak bisa melanjutkan pertandingan. Sekarang saya akan kembali ke Munich,” tutur Robben.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arjen Robben Menepi Empat Pekan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Arjen Robben Menepi Empat Pekan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here