Arsenal 15 Musim Lolos Face Group

0
153
views

Arsenal 15 Musim Lolos Face Group Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Arsenal 15 Musim Lolos Face Group Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Arsenal 15 Musim Lolos Face Group :

The Gunners Sudah 15 Musim Beruntun Lolos dari Fase Grup
Liga Champions – Arsenal menorehkan catatan spesial lewat keberhasilannya melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Musim ini menjadi yang ke-15 secara beruntun Arsenal lolos dari fase grup.
Arsenal lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini dengan status sebagai runner-up Grup D. Kemenangan telak 4-1 atas Galatasaray di matchday terakhir tak cukup untuk menggeser Borussia Dortmund dari puncak klasemen.
Arsenal dan Dortmund sama-sama mengumpulkan 13 poin dari enam pertandingan. Namun Die Borussen lebih unggul dalam selisih gol daripada Arsenal.
Dengan melaju ke babak 16 besar di musim ini, Arsenal sudah 15 kali secara beruntun lolos dari fase grup. Dalam catatan Opta, laju itu menjadi yang terpanjang yang pernah ditorehkan oleh klub Inggris.
Catatan tersebut membuat Arsene Wenger semringah. Manajer asal Prancis itu menilai ini adalah sebuah prestasi nyata yang ditorehkan The Gunners.
“Ini adalah pertandingan saya yang ke-180 di Liga Champions, kami menang tandang dan sekarang sudah 15 musim berturut-turut lolos ke babak 16 besar. Saya percaya itu adalah sebuah prestasi,” sahut Wenger di situs resmi Arsenal.
Dalam undian babak 16 besar yang akan dilakukan pada 15 Desember mendatang, Arsenal akan menghadapi tim-tim juara grup. Sejauh ini, mereka yang sudah memastikan diri lolos dengan predikat sebagai juara grup dan berpotensi jadi lawan Arsenal antara lain Atletico Madrid, Real Madrid, AS Monaco, Bayern Munich, dan Porto.
“Mari fokus ke Premier League dan sampai akhir Februari, dan juga ke Piala FA. Hull tidak akan jadi lawan mudah. Di bulan Februari, kita akan lihat di mana kami berada,’ lanjut Wenger.
“Mari kita tunggu saja undiannya dan persiapkan diri dengan baik,” katanya menambahkan.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arsenal 15 Musim Lolos Face Group semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Arsenal 15 Musim Lolos Face Group bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here