Arsenal Akan Sibuk di Bursa Transfer, Lini Tengah Jadi Fokus

0
134
views

Arsenal Akan Sibuk di Bursa Transfer, Lini Tengah Jadi Fokus Terbaru dari Bola Liga Arsenal Akan Sibuk di Bursa Transfer, Lini Tengah Jadi Fokus. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Arsenal Akan Sibuk di Bursa Transfer, Lini Tengah Jadi Fokus Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arsenal Akan Sibuk di Bursa Transfer, Lini Tengah Jadi Fokus :
Bola Liga

Bola Liga – London – Manajer Arsenal Arsene Wenger mengakui dirinya bakal sibuk di bursa transfer Januari nanti, khususnya untuk mendatangkan pemain di lini tengah. Sektor ini disebutnya masih kekurangan pemain.

Bursa transfer untuk Premier League akan kembali dibuka pada 2 Januari mendatang. Arsenal bersiap untuk mengambil sikap agresif demi memperkuat tim.

“Saya akan sibuk, itu pasti. Saya sudah sibuk dan saya telah mengatakan sebulan yang lalu bahwa kami sedikit kekurangan pemain untuk menghadapi semua kompetisi yang kami jalani,terutama di lini tengah. Ya, kami akan sibuk,” ujar Wenger dikutip Sky Sports.

Lini tengah Arsenal memang saat ini kekurangan pilihan karena cederanya sejumlah pemain. Setidaknya Francis Coquelin, Santi Cazorla, dan Jack Wilshere belum akan bermain dalam waktu dekat. Sementara Mikel Arteta dan Tomas Rosicky juga masih belum fit.

Dua nama lain yang juga tengah dalam perawatan adalah Danny Welbeck dan Alexis Sanchez. Keduanya diperkirakan bisa tampil di awal Januari nanti.

Soal transfer, sejauh ini sudah ada satu nama yang amat kencang dikaitkan dengan Arsenal yakni gelandang Basel Mohamed Elneny. Elneny sendiri cocok dengan kebutuhan Arsenal saat ini karena berposisi sebagai gelandang bertahan.

Namun demikian, Wenger mengaku belum bisa berkomentar banyak soal Elneny. Sementara media-media Inggris meyakini pemain internasional Mesir itu sudah menjalani tes medis dan tinggal menunggu pengumuman resmi saja.

“Kalian tahu lebih banyak daripada saya. Sayangnya kami tidak bisa mengumumkan apapun pada saat ini soal pemain ini, karena belum ada yang sudah dipastikan,” tandas Wenger.
(dtc/raw) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arsenal Akan Sibuk di Bursa Transfer, Lini Tengah Jadi Fokus semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Arsenal Akan Sibuk di Bursa Transfer, Lini Tengah Jadi Fokus bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here