Arsenal Bakal Beli Sejumlah Pemain pada Bursa Transfer Januari

0
141
views

Arsenal Bakal Beli Sejumlah Pemain pada Bursa Transfer Januari Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Arsenal Bakal Beli Sejumlah Pemain pada Bursa Transfer Januari serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Arsenal Bakal Beli Sejumlah Pemain pada Bursa Transfer Januari Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arsenal Bakal Beli Sejumlah Pemain pada Bursa Transfer Januari :
Bola Liga

BolaLiga.org – Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengatakan bahwa dirinya akan sibuk pada bursa transfer Januari. Wenger ingin membeli sejumlah pemain untuk menambah kekuatan, agar “The Gunners” tetap berada di puncak klasemen Liga Utama Inggris.

Namun demikian, Wenger emoh membocorkan pemain-pemainyang menjadi incarannya. Tetapi, media Inggris melaporkan bahwa Wenger tengah mengincar gelandang internasional Mesir yang bermain di Basel, Mohamed Elneny.

“Anda tahu lebih banyak daripada saya. Sayangnya kami tidak dapat mengumumkan apapun saat ini mengenai pemain ini karena sama sekali belum ada yang dapat disimpulkan,” kata Wenger.

“Saya akan sibuk, ya. Saya siap. Saya telah berkata sebulan silam kami sedikit kesulitan pada saat ini untuk mengatasi semua kompetisi yang kami hadapi, khususnya di lini tengah,” tambahnya. 

Wenger memerlukan pelapis di posisi gelandang tengah, di mana Francis Coquelin, Santi Cazorla, dan Jack Wilshere harus menepi karena cedera.

Arsenal, yang naik ke puncak klasemen pada Senin setelah menang 2-0 atas Bournemouth, juga tidak dapat diperkuat penyerang Inggris Danny Welbeck.

Elneny tampil memukau di Basel dan terdapat laporan-laporan yang menyebutkan bahwa Arsenal telah menyepakati biaya transfer dengan klub Swiss itu.

Gelandang Southampton asal Kenya Victor Wanyama dapat menjadi target lain, setelah meminta ditransfer pada musim lalu, meski “The Saints” kelihatannya ingin mempertahankannya.

Wenger memberi indikasi bahwa bek internasional Prancis Mathieu Debuchy berpeluang meninggalkan klub setelah menepi pada musim ini karena cedera, dan kalah bersaing dengan pemain muda Hector Bellerin.

“Itu tidak mustahil,” kata Wenger mengenai pemain yang sangat ingin bermain untuk dapat kembali merebut tempat di timnas menjelang Piala Eropa 2016 di Prancis. “Saya senang jika ia bertahan, namun kita lihat saja.” Arsenal, yang hanya unggul selisih gol atas Leicester City menjelang Tahun Baru, mengejar gelar liga pertama mereka sejak 2004 namun terlihat rapuh pada musim yang sulit diprediksi.

“The Gunners” takluk 0-4 di markas Southampton di liga Sabtu silam, dan melaju dengan susah payah ke 16 besar Liga Champions, di mana mereka telah dinanti Barcelona.

“Saya percaya kami akan berjuang untuk bertahan di sana,” kata Wenger mengenai pertarungan di Liga Utama Inggris. “Namun itu adalah jalan panjang untuk dilalui, kami baru separuh jalan.” Wenger diperkirakan dapat memainkan penyerang Chile Alexis Sanchez, yang harus absen karena cedera otot paha belakang sejak akhir November, saat sang juara bertahan Piala FA memainkan pertandingan putaran ketiga melawan Sunderland pada 9 Januari. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arsenal Bakal Beli Sejumlah Pemain pada Bursa Transfer Januari semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Arsenal Bakal Beli Sejumlah Pemain pada Bursa Transfer Januari bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here