Arsenal Balaskan Dendam pada Watford

0
180
views

Arsenal Balaskan Dendam pada Watford Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Arsenal Balaskan Dendam pada Watford. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Arsenal Balaskan Dendam pada Watford Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arsenal Balaskan Dendam pada Watford :
Bola Liga

BolaLiga, London – Arsenal berhasil membalaskan dendamnya kepada Watford di laga akhir pekan Liga Premier, Sabtu (2/4/2016) malam WIB, setelah menelan kekalahan di laga Piala FA.

Dalam laga yang dihelat di Emirates Stadium, Sabtu (2/4/2016) malam WIB, Arsenal bermain dengan intensitas permainan yang tak mampu disaingi Watford. Empat gol tanpa balas dilesakkan masing-masing oleh Alexis Sanchez, Alex Iwobi, Hector Bellerin, dan Theo Walcott.

Meriam London tampil agresif dengan penguasaan bola 69 persen dibandingkan Watford 31 persen. Tuan rumah juga unggul dalam jumlah usaha tembakan 19 kali dibanding Watford yang hanya melesakkan enam kali tembakan. Begitu pula tembakan akurat yang ditendang Arsenal 12 kali sementara Watford hanya dua kali.

Sebelum pertandingan Leicester City kontra Southampton berlangsung, Minggu (3/4/2016) malam WIB, tim asuhan Arsene Wenger sementara memangkas jarak dengan pemimpin klasemen tersebut menjadi delapan poin.

Jalannya Pertandingan:

Arsenal mulai membangun serangan sejak awal laga. Tapi Watford melakukan perlawanan balasan.

Sejak menit awal The Gunners sudah mulai menekan pertahanan Watford. Pada menit keempat mereka langsung unggul melalui tendangan Alexis Sanchez yang merobek gawang Silva Gomes setelah sundulannya ditepis sebelumnya. Arsenal memimpin pertandingan dengan skor 1-0.

Sepuluh menit berselang Alex Iwobi mengancam gawang Watford dengan sepakan mengarah ke gawang. Namun penyelamatan gemilang Gomes menggagalkan tembakannya.

Di menit ke-23 Sanchez kembali berkesempatan mendekati gawang Gomes. Namun sepakannya yang mengarah ke sudut bawah gawang diselamatkan dengan brilian oleh penjaga gawang Watford.

Berselang 15 menit kemudian Sanchez mengumpan kepada Iwobi yang lepas dari kawalan pemain Watford sebelum pemain muda itu menggetarkan jala gawang Gomes. Gol menambah keunggulan Arsenal menjadi 2-0. Skor tersebut bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua publik Emirates Stadium kembali bergemuruh di menit ke-48 setelah Hector Bellerin menciptakan gol yang menambah keunggulan Meriam London menjadi 3-0 dari Watford.

Arsenal tidak menurunkan intensitas serangan hingga menit ke-58, membuat para pemain Watford kewalahan mendapatkan serangan lawannya tersebut.

Tim tamu tampil tanpa melakukan serangan berarti hingga menit ke-67. The Gunners mendominasi penguasaan bola di lini tengah.

Di menit ke-79 Arsenal menurunkan tempo dan intensitas serangan. Namun skuad Watford tidak begitu bernafsu merebut bola dan memberikan perlawanan setelah menderita skor telak.

Joel Campbell yang baru menggantikan Sanchez mengirimkan umpan mendatar di menit ke-90. Theo Walcott yang meneruskannya dengan melakukan sontekan sederhana ke mulut gawang. Arsenal memperoleh skor 4-0 dari Watford. Skor tersebut bertahan hingga peluit akhir dibunyikan.

Susunan Pemain:

Arsenal (4-2-3-1): Ospina; Monreal, Koscielny, Paulista, Bellerin; Coquelin, Elnenny; Iwobi (Walcott 74′), Ozil, Sanchez (Campbell 79′); Welbeck (Giroud 69′).

Watford (4-4-2): Gomes; Nyom, Prodl, Cathcart, Ake; Abdi (Guedioura 69′), Watson, Suarez, Capoue (Anya 41′); Deeney, Ighalo (Amrabat 46′).

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arsenal Balaskan Dendam pada Watford semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Arsenal Balaskan Dendam pada Watford bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here