Arsenal Belum 'Lempar Handuk' Kejar Leicester City

0
51
views

Arsenal Belum 'Lempar Handuk' Kejar Leicester City Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Arsenal Belum 'Lempar Handuk' Kejar Leicester City. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Arsenal Belum 'Lempar Handuk' Kejar Leicester City Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arsenal Belum 'Lempar Handuk' Kejar Leicester City :
Bola Liga

BolaLiga, London – Meski tertinggal 11 poin di klasemen Liga Primer Inggris, Arsenal belum ‘lempar handuk’ alias menyerah mengejar pemuncak klasemen, Leicester City.

Arsenal berada di peringkat tiga dengan 55 poin. Mereka masih menyimpan satu laga lebih sedikit dibandingkan Leicester City yang sudah memainkan 31 pertandingan.

Meriam London bisa memberikan tekanan kepada Leicester jika meraih kemenangan atas Watford, Sabtu (2/4/2016) di Stadion Emirates memangkas selisih menjadi delapan poin, karena tim asuhan Claudio Ranieri baru bermain hari Minggu melawan Southampton.

Pelatih Arsene Wenger masih yakin timnya bisa menjadi juara Liga Primer Inggris andai mampu menyapu bersih sisa delapan laga tersisa, dengan catatan Leicester dan Tottenham Hotspur, yang berada di posisi dua, terpeleset.

“Jika kami mampu memenangkan delapan laga tersisa, kami punya peluang besar memenangkan Liga Primer Inggris. Tapi, target kami adalah memenangkan pertandingan. Mari mulai berpikir pragmatis dan memenangkan pertandingan hari Sabtu,” ungkap Wenger, di situs resmi klub.

“Semua tergantung hasil Leicester City. Kami bergantung pada hasil Leicester City dan tak ada yang tahu apa yang akan terjadi di tujuh laga tersisa. Mereka menyisakan tujuh laga dan kami masih memiliki delapan pertandingan. Yang terpenting adalah kami bermain penuh komitmen dan keinginan kuat di sisa delapan pertandingan. Setelah itu, kita lihat dimana kami finis,” imbuhnya.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arsenal Belum 'Lempar Handuk' Kejar Leicester City semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Arsenal Belum 'Lempar Handuk' Kejar Leicester City bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here