Arsenal Belum Yakin Oezil Bakal Absen 3 Bulan

0
133
views

Bola Liga Arsenal akhirnya memberikan pernyataan soal cedera yang mendera Mesut Oezil. The Gunners menyatakan terlalu cepat untuk menilai berapa lama gelandang berusia 25 tahun tersebut akan menepi.

Sebelumnya, Asosiasi Sepakbola Jerman (DFB) menyebut Oezil harus menepi selama 3 bulan karena mengalami cedera pada otot ligamen lutut kiri usai melakoni scan bersama timnas Jerman, Rabu 8 Oktober 2014.

Kondisi tersebut membuat mantan pemain Real Madrid itu bakal absen di babak kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Polandia dan Republik Irlandia. Oezil pun akan kembali di bawa ke London.

The Gunners mengonfirmasi bahwa mereka akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Oleh karena itu, pihak klub takkan menentukan berapa durasi absen Oezil, sebelum mendapat hasil pemeriksaan yang dilakukan tim medis Arsenal.

“Arsenal mengonfirmasi bahwa Mesut Oezil kembali ke London dari tugas tim nasional bersama Jerman setelah mengalami cedera lutut di laga hari Minggu melawan Chelsea,” tulis pernyataan Arsenal di situs resminya.

“Oezil mengeluhkan rasa nyeri di lutut kirinya setelah pertandingan dan klub menyarankan kepada Federasi Sepakbola Jerman untuk melakukan pemeriksaan ketika dia bergabung dengan tim nasional. Klub akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan ini terlalu dini untuk mengatakan berapa lama Oezil mungkin harus absen,” sambung pernyataan tersebut.

Cederanya Oezil menambah panjang daftar pesakitan Arsenal. Sebelumnya, The Gunners harus kehilangan striker Olivier Giroud , Mathieu Debuchy, Mikel Arteta, Aaron Ramsey, dan Theo Walcott.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arsenal Belum Yakin Oezil Bakal Absen 3 Bulan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Arsenal Belum Yakin Oezil Bakal Absen 3 Bulan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here