Arsenal Berharap Spurs dan Leicester Terpeleset

0
64
views

Arsenal Berharap Spurs dan Leicester Terpeleset Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Arsenal Berharap Spurs dan Leicester Terpeleset. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Arsenal Berharap Spurs dan Leicester Terpeleset Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arsenal Berharap Spurs dan Leicester Terpeleset :
Bola Liga

BolaLiga, London – Bek Arsenal, Gabriel Paulista, berharap Leicester City dan Tottenham Horspur tersandung di sisa pertandingan Liga Primer Inggris musim ini.

Arsenal menempati peringkat ketiga di bawah peringkat kedua, Spurs, dan peringkat pertama, Leicester. Dalam laga akhir pekan kemarin, Leicester mempertahankan selisih 11 poin setelah kemenangan 1-0 dari Southampton, jarak dengan Spurs terkikis menjadi empat poin setelah tim asuhan Mauricio Pochettino ditahan imbang 1-1 Liverpool. Sebab, satu hari sebelumnya, Arsenal berhasil meraih kemenangan 4-0 dari Watford.

Pertandingan itu merupakan kemenangan kedua setelah kembali bangkit dari tiga laga tanpa kemenangan, membuat asa Meriam London untuk meraih gelar tetap terjaga. Paulista yakin Arsenal dapat menang di tujuh laga yang tersisa dan mengangkat trofi Liga Premier lagi dalam 12 tahun terakhir, apabila Leicester dan Spurs gagal meraih poin maksimal di sedikit laga yang tersisa.

“Pertama saya berharap kami dapat memenangkan tujuh laga yang tersisa. Kami harus fokus pada hal itu dan melupakan tentang tim lain apakah mereka kalah atau menang. Banyak kejutan [di Liga Premier]. Kompetisi ini semakin sulit dan rumit,” ujanya seperti dikutip Squawka.

“Tim yang menempati puncak klasemen liga memiliki selisih poin yang jauh dan beberapa tim besar sangat berfluktuasi dan mereka kalah di pertandingan dimana mereka tidak seharusnya kalah. Ini kompetisi yang sangat sulit. Akan ada banyak kejutan, tetapi saya harap kejutan itu akan terjadi di tim lain dan kami dapat menang di tujuh pertandingan itu untuk menjadi juara,” ia menutup.

Pemain asal Brasil itu telah mencetak satu gol dan rata-rata melakukan aksi pertahanan 10 kali dalam satu pertandingan dari 16 penampilan di Liga Premier musim ini. Rata-rata ia memenangkan 62 persen duelnya dan akurasi operannya rata-rata 89 persen.

Tim asuhan Arsene Wenger akan menjalani tugas berat dalam derby London dengan West Ham United akhir pekan, Sabtu (9/4/2016) malam WIB, di Upton Park dimana The Hammers sedang mengejar posisi empat besar.[rza]

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arsenal Berharap Spurs dan Leicester Terpeleset semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Arsenal Berharap Spurs dan Leicester Terpeleset bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here