Arsenal Borong Penghargaan Pemain dan Manajer Terbaik Liga Inggris Bulan Maret

0
221
views

Arsenal Borong Penghargaan Pemain dan Manajer Terbaik Liga Inggris Bulan Maret Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Arsenal Borong Penghargaan Pemain dan Manajer Terbaik Liga Inggris Bulan Maret Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arsenal Borong Penghargaan Pemain dan Manajer Terbaik Liga Inggris Bulan Maret :

Seputarbola.net
London – Striker Arsenal Oliver Giroud dan Arsene Wenger dinobatkan sebagai pemain dan manajer terbaik untuk bulan Maret, striker asal Perancis tersebut mematahkan rekor yang bisa dicapai oleh Harry Kane setelah mendapatkan penghargaan ‘Player of the Month’ tiga kali berturut-turut.

Giroud mencetak lima gol dari empat kemenangan liga berturut-turut yang didapatkan Arsenal pada bulan lalu, dan tim besutan Wenger membungkus poin sempurna 12 poin yang membawa mereka di perungkat ketiga.

Saat ini The Gunners hanya memiliki selisih satu poin dari Manchester United di peringkat kedua dengan delapan pertandingan tersisa pada musim ini. performa mengesankan Giroud mematahkan rekor striker Tottenham Hotspur Kane yang berpeluang menjadi pemain pertama yang mampu mendapatkan penghargaan ini sebanyak tiga kali berturut-turut.

Kane juga mencetak lima gol dalam empat penampilan untuk tim besutan Mauricio Pochettino pada bulan Maret, termasuk mencetak hat-trick pertamanya di Premier League pada saat Spurs mengalahkan Leicester City 4-3 di White Hart Lane.

Dia membuka keran golnya pada saat menang di kandang atas Everton 2-0 dan mencetak lainnya dalam kemenangan 2-1 atas Queen Park Rangers. Performa mengesankannya berlanjut ketika ia mencetak gol pertama dalam kemenangan 3-0 atas West Ham di Emirates Stadium sebelum kembali memborong dua gol dalam kemenangan 2-0 atas Newcastle.

Arsenal akan menjamu Liverpool pada akhir pekan ini di Premier League, dan jika mereka berhasil menang akan membuat mereka unggul dengan selisih sembilan poin dari tim besutan Brendan Rodgers dan akan berada di atas City karena mereka baru bermain pada hari berikutnya pada saat melawan Crystal Palace.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arsenal Borong Penghargaan Pemain dan Manajer Terbaik Liga Inggris Bulan Maret semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Arsenal Borong Penghargaan Pemain dan Manajer Terbaik Liga Inggris Bulan Maret bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here