Arsenal Boyong Mustafi Dan Perez Sebagai Pembelian Panik

0
18
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Arsenal Boyong Mustafi Dan Perez Sebagai Pembelian Panik serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Arsenal Boyong Mustafi Dan Perez Sebagai Pembelian Panik Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arsenal Boyong Mustafi Dan Perez Sebagai Pembelian Panik

BeritaSepakBolaTerkini

Berita Bola.Raksasa Inggris yang berasal dari London yakni Arsenal tengah melakukan pembelian mendekati detik – detik penutupan jendela transfer musim panas ini.

Berita Bola dan Prediksi Terbaru

Arsenal dikabarkan sudah memboyong Mustafi dari Valencia di posisi bek,dan Lucas Perez di posisi penyerang dari Deportivo La coruna.Akan tetapi meskipun Arsenal sudah memboyong kedua pemain ini,banyak mengira ini merupakan pembelian panik Arsenal menjelang penutupan jendela transfer.

Seperti diketahui Arsenal di bursa transfer kali ini sangat lambat dalam melakukan pembelian pemain,.terhitung baru 1 nama anyar yang mendarat di Emirates Stadium yakni gelandang asal Swiss Granit Xhaka.Kedua pemain nya yakni Rob Holding dan Takuma Asano.

Arsenal memang mengincar beberapa pemain di awal – awal pembukaan jendeal transfer,nama macam Jamie Vardy menjadi bidikan Arsenal musim ini.Hampir dipastikan akan bergabung dengan Arsenal seusai perhelatan Piala Eropa 2016,Vardy menyatakan masih ingin berseragam Leicester dan ingin melanjutkan kejutan bersama Leicester.

Dengan keputusan Vardy bertahan,maka pupus sudah harapan Arsenal untuk mendapatkan penyerang anyar.Tidak mau berlama – lama Arsenal mengincar penyerang anyar lain nya yaitu Alexandre Lacazette dari Lyon.

Lacazette adalah striker yang subur di klub nya Lyon maka dari itu Arsenal sangat menginginkan jasa nya,akan tetapi Arsenal tidak akan mudah untuk mendapatkan sang pemain,sang pemilik Lacazette mengungkapkan tidak akan menjual pemain nya.

Merian London kabaranya akan menyiapkan tawaran sebesar 65 juta euro atau sebesar Rp 970 milliar untuk Lyon.Harga itu tentunya sangat suliat ditolak oleh Lyon.

Untuk mengantisipasi gagal nya Lacazette,Arsenal memboyong pemain Deportivo La Coruna yakni Lucas Perez sebagai pengganti nya.Wenger pun menyatakan bahwa bahwa Lucas Perez bukan merupakan langkah panik menjelang penutupan jendela transfer.

Wenger menyebutkan Perez akan menjadi bagian Arsenal musim ini.Arsenal memang membutuhkan striker musim ini dikarenakan striker yang ssudah ada yakni Olivier Giroud dan Alexis Sanchez membutuhkan rekan yang sepadan untuk mendampingi mereka.

Baca Juga : Sedang Butuh Bek, Conte Akui Kesulitan Mendapatkan Pemain Incaran

Berita Bola dan Prediksi Terbaru



Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arsenal Boyong Mustafi Dan Perez Sebagai Pembelian Panik semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Arsenal Boyong Mustafi Dan Perez Sebagai Pembelian Panik bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here