Arsenal: Cazorla: Transfer Ke Atletico Madrid Hanya Rumor Belaka

0
15
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Arsenal: Cazorla: Transfer Ke Atletico Madrid Hanya Rumor Belaka serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Arsenal: Cazorla: Transfer Ke Atletico Madrid Hanya Rumor Belaka Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arsenal: Cazorla: Transfer Ke Atletico Madrid Hanya Rumor Belaka


Gelandang serang Arsenal, Santi Cazorla, menegaskan bahwa rumor kepindahannya ke Atletico Madrid hanyalah isu belaka.

Dalam beberapa pekan terakhir, mantan penggawa Vilarreal dan Malaga tersebut gencar diberitakan akan hengkang ke Atleti pada pengujung musim. Maklum, kontraknya akan berakhir pada tahun 2017 dan klub belum memberikan tanda-tanda siap untuk memperpanjangnya.

Kendati demikian, Cazorla menegaskan bahwa dirinya merasa senang berada di klub dan tidak memiliki rencana untuk hengkang dalam waktu dekat.

“Aku tidak bisa mengatakan aku pernah jauh atau dekat dari meninggalkan Arsenal,” ujar pemain asal Spanyol tersebut seperti yang dikutip Mirror.

“Terdapat rumor mengenai Atletico Madrid, tetapi itu hanyalah rumor. Tidak ada yang lebih dari hal tersebut.”

“Untuk saat ini, aku tidak memiliki opsi untuk meninggalkan Arsenal karena tidak ada yang datang untuk mengambil diriku. Lagipula, aku senang berada di Arsenal dan merasa dihargai di klub ini,” tambah dirinya.

Pemain berusia 31 tahun tersebut sebenarnya merupakan pilihan utama manajer Arsene Wenger untuk mengisi susunan starter The Gunners musim ini. Ia total telah bermain sebanyak sembilan kali di seluruh kompetisi, menyumbangkan dua gol dan dua assist.

Arsenal tengah menempati peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan total raihan 16 poin. Mereka dijadwalkan untuk menghadapi Swansea City di Stadion Emirates dalam laga lanjutan liga pada 15 Oktober mendatang.
Arsenal: Cazorla: Transfer Ke Atletico Madrid Hanya Rumor Belaka

#Arsenal #AtleticoMadrid #SantiCazorla
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arsenal: Cazorla: Transfer Ke Atletico Madrid Hanya Rumor Belaka semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Arsenal: Cazorla: Transfer Ke Atletico Madrid Hanya Rumor Belaka bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here