Arsenal dan Liverpool Incar “Ronaldo Baru” Goncalo Guedes

0
181
views

Arsenal dan Liverpool Incar “Ronaldo Baru” Goncalo Guedes Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Arsenal dan Liverpool Incar “Ronaldo Baru” Goncalo Guedes Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arsenal dan Liverpool Incar “Ronaldo Baru” Goncalo Guedes :

Goncalo Guedes

Arsenal dan Liverpool dikabarkan mengincar pemain Benfica Goncalo Guedes. Pemain yang disebut-sebut sebagai ” Cristiano Ronaldo Baru”.

Menurut media Portugal O Jogo, dua klub Liga Inggris itu mengantre untuk bisa mendapatkan pemain berusia 18 tahun itu. Dan, Benfica tak mau tanggung-tanggung, membanderol pemain berbakatnya dengan nilai tinggi, 40 juta pound.

Saat ini, Guedes bermain untuk tim kedua Benfica dan tampil pada kompetisi divisi dua di Portugal. Pemain gelandang itu sudah tampil dalam 26 laga dan mencetak tujuh gol, plus 12 asis.

Guedes disebut-sebut sebagai “Cristiano Ronaldo Baru” lantaran memiliki sejumlah kemampuan teknis yang mirip dengan bintang Real Madrid itu. Dia cepat, menguasai menggocek bola dengan baik, dan selalu penuh ambisius setiap kali menghadapi pertandingan.

Pelatih Arsenal Arsene Wenger yang dikenal sangat menyukai merekrut pemain-pemain muda untuk skuad Gunners tentu saja kesengsem untuk mendatangkan Guedes ke Emirates.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arsenal dan Liverpool Incar “Ronaldo Baru” Goncalo Guedes semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Arsenal dan Liverpool Incar “Ronaldo Baru” Goncalo Guedes bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here