Arsenal dan Man City Pantau Bek Muda Juventus

0
186
views

Arsenal dan Man City Pantau Bek Muda Juventus Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Arsenal dan Man City Pantau Bek Muda Juventus serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Arsenal dan Man City Pantau Bek Muda Juventus Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arsenal dan Man City Pantau Bek Muda Juventus :

Arsenal dan Man City Pantau Bek Muda Juventus

Kiprah bek muda Juventus Daniele Rugani mengundang ketertarikan dari klub lain. Dua tim elit Liga Primer Arsenal dan Manchester City dikabarkan tengah memantau aksi pemain berusia 21 tahun itu.

Aksi Rugani yang dimaksud adalah saat ia tampil bersama tim nasional Italia U-21. Kala itu Gli Azzurri bertanding menghadapi Slovenia U-21 pada ajang kualifikasi Piala Eropa kelompok umur tersebut.

“Tutto Mercato mengklaim ada pencari bakat dari Arsenal dan City yang berada di sana (stadion Mapei Reggio Emilia),” demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Kamis, (10/9)

Sebelumnya pada bursa transfer musim panas lalu, Rugani sudah didekati the Gunners. Namun perpindahannya ke Emirates stadium urung terwujud.

Selama menjalani peminjaman di Empoli, Rugani berstatus pemain utama. Ketika pulang ke Juventus, dalam dua laga awal ia belum diturunkan.

Kubu Bianconeri sendiri diprediksi akan meminjamkan bek bertinggi 188 centimeter itu pada transfer window Januari kepada klub peminat. Namun, tim berkostum hitam putih  tidak berencana menjual salah satu pemain masa depan mereka.

Rugani sendiri telah menjalani debut bersama skuat senior La Nasionale.Ia dipanggil Antonio Conte pada ajang kualifikasi Piala Eropa sekitar November tahun lalu. Kala itu Italia dijadwalkan bertemu Kroasia dan laga persahabtan kontra Albania.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arsenal dan Man City Pantau Bek Muda Juventus semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Arsenal dan Man City Pantau Bek Muda Juventus bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here