Arsenal dan Spurs Kompak Larang Tongsis Masuk Stadion

0
138
views

Arsenal dan Spurs Kompak Larang Tongsis Masuk Stadion Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Arsenal dan Spurs Kompak Larang Tongsis Masuk Stadion Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Arsenal dan Spurs Kompak Larang Tongsis Masuk Stadion :

Bola Liga – Penonton di Emirates Stadium markas Arsenal dan White Hart Lane kandang Tottenham Hotspur kini tak lagi bisa menggunakan tongkat narsis, alias tongsis, untuk ber-selfie ria di tengah-tengah pertandingan, setelah kedua klub itu kompak memberlakukan pelarangan.

Tongsis, yang juga amat populer di Indonesia, membuat penggunanya dengan leluasa bisa mengambil foto dirinya. Untuk para penggemar sepakbola, selfie di tengah-tengah kerumunan penonton lain dalam pertandingan tampaknya juga jadi kesenangan tersendiri. 

Akan tetapi, para penggemar Arsenal dan Spurs kini takkan lagi bisa melakukan hal tersebut dalam laga kandang tim kesayanganya. Kedua rival di London itu kompak melarang tongsis, atau yang juga disebut dengan selfie sticks, masuk stadionnya.

“Kami bisa mengonfirmasi bahwa ‘selfie sticks‘ dilarang pada hari pertandingan di Emirates Stadium,” jelas juru bicara Arsenal seperti dikutip London Evening Standard.

“Regulasi stadion melarang benda apa saja yang bisa digunakan sebagai senjata atau bisa membahayakan keselamatan publik,” lanjut juru bicara The Gunners tersebut sambil menambahkan para suporter tetap bisa leluasa berfoto-foto dalam pertandingan tapi tanpa tongsis.

Juru bicara Spurs menyatakan hal senada ketika menjawab sebuah surat elektronik dari seorang suporter klub tersebut. “Setelah menelah, ‘selfie sticks‘ kini sudah dilarang masuk ke White Hart Lane,” tulisnya.

“Semua steward akan diberikan arahan sebelum laga kandang berikutnya. Komentar Anda sudah menjadi perhatian kami dan kami berterima kasih atas waktu Anda menulis kepada kami mengenai pendapat Anda,” imbuh juru bicara The Lily Whites itu. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arsenal dan Spurs Kompak Larang Tongsis Masuk Stadion semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Arsenal dan Spurs Kompak Larang Tongsis Masuk Stadion bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here