Arsenal Dapat Kabar Baik dari Dua Pilarnya

0
64
views

Arsenal Dapat Kabar Baik dari Dua Pilarnya Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Arsenal Dapat Kabar Baik dari Dua Pilarnya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Arsenal Dapat Kabar Baik dari Dua Pilarnya Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arsenal Dapat Kabar Baik dari Dua Pilarnya :
Bola Liga

BolaLiga, London – Arsenal mendapat kabar baik dari dua gelandangnya, Jack Wilshere dan Tomas Rosicky, yang sudah kembali melakukan persiapan latihan di Emirates Stadium.

Wilshere tidak mendapatkan kesempatan bermain sejak bulan Agustus lalu karena masalah engkel, tetapi kembalinya ke lapangan akan semakin dekat di bulan April nanti. Meskipun demikian, Arsene Wenger tidak akan segera memainkannya di laga kontra Watford, Sabtu (2/4/2016) malam WIB.

“Belum untuk saat ini, kami belum memutuskan. Ini adalah pekan pertama mereka kembali latihan penuh dan kami ingin melihat bagaimana tanggapan mereka, tapi ini menjadi pertanda yang cukup bagus. Kami akan memeriksa pilihan kami pekan depan,” ujarnya seperti dikutip ESPN.

Rosicky juga kembali menjalani latihan setelah mengalami masalah paha dalam penampilannya di bulan Januari. Pemain berusia 35 tahun itu akan habis kontrak di akhir musim dan terdapat kekhawatiran ia mungkin akan bermain untuk yang terakhir kalinya untuk klub.

“Wilshere dan Rosicky sudah kembali melakukan latihan penuh. Secara mendasar mereka menunjukkan kemajuan yang baik,” tambah pelatih asal Prancis tersebut.

Kendati demikian, Santi Cazorla masih membutuhkan tiga atau empat pekan lagi sebelum pulih dari cedera lututnya sejak bulan November lalu, meski sebelumnya ia jadwalkan dapat kembali bulan April.

“Masih butuh tiga atau empat pekan latihan lebih banyak untuk Santi,” Wenger menutup.

Arsenal masih belum melempar handuk untuk menyusul pemimpin klasemen, Leicester City, meski berada 11 poin di bawahnya dengan delapan pertandingan yang tersisa. Wilshere dan Rosicky akan menjadi amunisi tambahan bagi klub sekaligus kesempatan bagi mereka untuk membuktikan kebugaran menjelang Piala Eropa 2016.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arsenal Dapat Kabar Baik dari Dua Pilarnya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Arsenal Dapat Kabar Baik dari Dua Pilarnya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here