Arsenal Didenda 60 ribu Pounds

0
159
views

Arsenal Didenda 60 ribu Pounds Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Arsenal Didenda 60 ribu Pounds serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Arsenal Didenda 60 ribu Pounds Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arsenal Didenda 60 ribu Pounds :
Bola Liga

Arsenal Didenda 60 ribu PoundsArsenal didenda sebesar 60 ribu poundsterling dan mendapat peringatan dari Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) setelah klub asal London itu dianggap melanggar regulasi transfer pemain, ketika mendatangkan Calum Chambers dari Southampton, 2014 lalu.

Transfer Chambers itu menjadi masalah karena agen yang menjadi perwakilan pemain berusia 20 tahun itu tidak memiliki surat ijin sehingga tidak berhak terlibat dalam proses perundingan.

“Arsenal mendapat sanksi berupa denda sebesar 60 ribu poundsterling dan mendapat peringatan di masa depan setelah melanggar regulasi FA tentang agen sepak bola,” tulis pernyataan otoritas sepak bola Inggris tersebut, seperti dilansir harian The Independent.

Agen Chambers yang tidak memiliki surat ijin ini, Alan Middleton, juga didenda sebesar 30 ribu poundsterling dan dilarang terlibat di dunia sepak bola selama tiga bulan.

Arsenal sendiri menerima hukuman tersebut dan berharap insiden yang sama tidak akan terulang lagi di masa depan.

“Sepanjang proses transfer tersebut, kami berlandaskan pada kepercayaan dan tidak tahu perwakilan pemain ini ternyata tidak berhak terlibat dalam proses negosiasi,” tulis pernyataan Arsenal.

“FA sepenuhnya menyadari kami tidak memiliki niat untuk melakukan kecurangan. Kami juga telah meningkatkan prosedur transfer kami untuk mencegah kejadian ini terulang lagi.”

Dibeli dengan banderol sekitar 11 juta poundsterling, Chambers sejauh ini telah 64 kali tampil bersama Arsenal di berbagai kompetisi.

Pemain binaan akademi Southampton itu juga telah menyumbang satu gol bagi The Gunners, ketika klub asal London itu menumbangkan Burnley 3-0 di Liga Primer, November tahun lalu.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arsenal Didenda 60 ribu Pounds semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Arsenal Didenda 60 ribu Pounds bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here