Arsenal FC: Arsene Wenger Cemas Menanti Kabar Cedera Francis Coquelin

0
13
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Arsenal FC: Arsene Wenger Cemas Menanti Kabar Cedera Francis Coquelin serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Arsenal FC: Arsene Wenger Cemas Menanti Kabar Cedera Francis Coquelin Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Arsenal FC: Arsene Wenger Cemas Menanti Kabar Cedera Francis Coquelin

  • Sep 25, 2016, 22:57
  • 0

Gelandang bertahan Arsenal, Francis Coquelin, mengalami cedera saat Arsenal menang 3-0 atas Chelsea di Stadion Emirates, Sabtu (24/9). Kondisi itu membuat Manajer Arsene Wenger dilanda kecemasan.

Coquelin mengalami masalah pada lutut kanannya sehingga harus ditarik keluar pada babak pertama. Posisinya saat itu digantikan Grani Xhaka. Disinyalir, Coquelin mengalami rasa sakit di lutut yang sama yang membuat dia absen 10 pekan pada musim lalu.

“Dia mengalami cedera lutut di tempat yang sama seperti tahun lalu. Ini jelas sangat negatif,” ungkap Wenger seperti dilansir Express.

“Saat ini kami belum tahu apakah cedera tersebut sangat parah atau tidak, karena kami harus menunggu selama 48 jam. Coquelin meninggalkan stadion dengan kesakitan dan saya sangat khawatir,” tambah dia.

Coquelin memang menjadi salah satu gelandang bertahan terbaik di Arsenal.Tapi, cederanya menjadi sedikit masalah karena bisa berpotensi absen lama dan terancam digusur oleh Mohamed Elneny dan Granit Xhaka.

Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Arsenal FC: Arsene Wenger Cemas Menanti Kabar Cedera Francis Coquelin semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Arsenal FC: Arsene Wenger Cemas Menanti Kabar Cedera Francis Coquelin bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here